Tanggapi Polemik Juara MasterChef Indonesia Selalu Chindo, Willgoz Singgung Background Pendidikan Peserta

Tanggapi Polemik Juara MasterChef Indonesia Selalu Chindo, Willgoz Singgung Background Pendidikan Peserta

Willgoz turut berkomentar soal ramainya perbincangan saat ini yang mempertanyakan mengapa jura MCI selau Chindo--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Willgoz turut berkomentar soal ramainya perbincangan saat ini yang mempertanyakan mengapa jura MCI selau Chindo.

Belakangan ramai menjadi perbincangan mengapa juara MasterChef Indonesia (MCI) selalu mereka yang merupakan keturunan china atau biasa di sebut Chindo.

Hal tersebut terjadi usai grand final MCI musim ke-11 yang menyisakan kontestan Kiki dan Belinda. Pada grand final tersebut dimenangkan oleh Belinda yang notabene seorang keturunan China atau Chindo.

Menanggapi ramainya perbincangan di media sosial tersebut Chef Wiliam Gozali atau yang biasa disapa Willgoz buka suara soal polemik mengapa pemenang MCI selalu Chindo.

BACA JUGA:Kenkulus Bocah Jenius Pengganti Albert Einstein, Umur 27 Bulan Hapal Organ Tubuh Hingga Rumus Matematika

Menurut Willgoz yang juga sebagai pememang MCI musi ke-3 ini, kompetisi tersebut tidaklah ada setingan sama sekali, hal itu disampaikannya lewat unggahan Instagram Storynya pada Minggu, 26 November 2023.

"Jadi soal menanggapi pemenang MasterChef itu dari awal sampai sekarang Chindo, jujur gue enggak peduli walaupun gue Chindo ya.

Karena the way see it dan waktu gue di sana ya memang pure competition gitu loh enggak ada yang di-setting enggak ada yang di apa," bebernya.

Namun demikian, Willgoz enggan berdebat menenai hal tersebut. "Lo boleh percaya boleh enggak, it's totally up to you.

Gue enggak mau buang energi gue buat debatin hal yang itu udah balik lagi ke kepercayaan masing-masing," sambungnya.

BACA JUGA:Deretan 10 Drakor dengan Rating Tertinggi 2023, Taxi Driver 2 di Posisi Atas, Mana Favoritmu?

Berdasar pandangannya soal selalu Chindo yang keluar sebagai pemenang, Willgoz beranggapan hal itu berkaitan dengan latar belakang pendidikan.

"Ini mungkin ya, gue bisa salah juga. Karena majority kontestan MasterChef adalah, so far yang gue lihat ya, yang Chindo punya background culinary school," ungkapnya.

"Sedangkan yang bukan Chindo, jarang yang punya background culinary school. Sorry banget, nggak bermaksud apapun tapi levelnya agak berbeda," tambah Willgoz.

Sumber: