CV Hoaks Beredar, Alasan Kiki MCI 11 Tak Jadi Juara? Lagi Chef Arnold Poernomo Blunder

CV Hoaks Beredar, Alasan Kiki MCI 11 Tak Jadi Juara? Lagi Chef Arnold Poernomo Blunder

Kisruh perbincangan soal jura Masterchef Indonesia masih berlanjut, kini terungkap alasan mengapa kiki tidak jadi cuara karena beredarnya CV yang diduga palsu--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kisruh perbincangan soal jura Masterchef Indonesia masih berlanjut, kini terungkap alasan mengapa kiki tidak jadi cuara karena beredarnya CV yang diduga palsu. 

Usai pembahasan soal kenapa selalu chindo yang jadi jura Masterchef Indonesia (MCI) dari musim ke 1hingga 11, kini muncul lagi kabar beredarnya CV KikI yang menyebabkan dirinya tidak jadi juara.

Dalam CV yang diduga palsu tersebut disebutkan kalau Kiki pernah menjadi seorang executive chef.

Tentunya hal tersebut menjadi sorotan mengingat syarat peserta dari MCI haruslah tidak pernah bekerja sebagai koki profesional.

CV Kiki tersebut pertama kali diunggah oleh akun media sosial X  @evantan, Namun bukan hal tersebut yang menjadi sorotan warganet.

BACA JUGA:Tanggapi Polemik Juara MasterChef Indonesia Selalu Chindo, Willgoz Singgung Background Pendidikan Peserta

Warganet malah menyoroti pernyataan dari Arnold Poernomo alias Chef Arnold yang nota beneh adalah salah satu juri dari MCI yang justru seakan membenarkan hal tersebut.

Bahkan, dalam komentarnya Chef Arnold malah menyebut kalau Kiki seharusnya Kiki didiskualifikasi karena pernah menjadi executive chef.

“Baru tau setelah dia di final, mau di dis saat final? Gak lucu,” tulis Chef Arnold dalam cuitannya.

Bahkan Chef Arnold juga menambahkan kalau MCI juga kecolongan setelah mengtahui CV Kiki Tersebut.

Namun nampaknya penyataan Chef Arnol tersebt sangatlah belunder sebab setelah tanggapanya tersebtu, akun X @evantan si pengunggah CV Kiki tersebut malah mengatakan kalau CV itu adalah Hoaks alias palsu.

“Saya pamitan ya gak ikutan drama, tadinya cuma cari sensasi doang biar dapet @portalcoin engagement,” ungkap akun @evantan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Sontak penyataan tersebut malah mebuat warganet semakit ramai berkomentar, mengingat Chef Arnold yang dinilai memberi nilai paling adil kepada Kiki. Namun, saat ini dirinya malah kemakan hoaks dan seakan membenarkan CV palsu tersebut

Sumber: