5 Smartphone Nokia Terbaru dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Gunakan Jaringan 5G

5 Smartphone Nokia Terbaru dengan Harga Rp 1 Jutaan, Sudah Gunakan Jaringan 5G

Berikut 5 smartphone Nokia keluaran terbaru dengan yang sangat terjangkau dengan harga hanya Rp 1 jutan saja.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 5 smartphone Nokia keluaran terbaru dengan yang sangat terjangkau dengan harga hanya Rp 1 jutan saja.

Semakin berkembangnya android disegala merek Smartphone, secara perlahan Nokia juga mulai memproduksi dan menunjukan eksistensinya pada perkembangan smartphone.

Saat ini sekamin banyak tipe terbaru dari Hp nokia yang sudah menggunakan sistem android dan dengan kualitas yang tidak kalah bagus dari merek hp lainnya.

Apalagi Nokia tetap bisa mempertahankan kualiats ketahanan dan kekuatan Hpnya.

Banyak versi terbaru dari Hp Nokia yang menhadirkan berbagai macam tipe dengan harga yang sangat terjangkau, berikut 5 Hp Nokia terbaru dengan harga 1 jutaan :

BACA JUGA:Nostalgia Yuk, Ini 10 HP Jadul yang Hits Pada Masanya, No 3 Paling Unik

1. Nokia C12


Nokia C12--

Nokia C12 dirilis pada bulan Mei 2023 memiliki spesifikasi yang bagus dan dipasarkan dengan harga dibawah Rp 1 jutaan saja.

Hp ini menggunakan sistem operasi Android Go yang dibuat khusus dan terdapat langsung di dalam Nokia C12 dengan tidak membutuhkan memori yang besar dan memiliki spesifikasi standar. 

Nokia C12 memiliki layar 6,3 inci dan resolusinya HD Plus. Kamera hp ini ada 2 yaitu kamera depan atau kamera selfi dengan kamera utama atau kamera belakang.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Oppo Find N3, Jadi Smartphone Lipat Terbaik di 2023

Dimana kamera depan pada hp ini memiliki resolusi 5 Mp dan untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 Mp yang juga didukung oleh flash LED.

Desain dari hp ini tahan akan petrcikan air dan juga debu, memiliki triple slot yang dapat menampung 2 kartu SIM dan 1 untuk kartu MicroSD.

Sumber: