Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S23 FE yang digadang-gadang sebagai Smartphone Flagship dengan harga termurah--

Untuk bagian belakang hp terdapat 3 buah kamera yang tanpa kamera gimick seperti kamera makro atau dep sensor.

Pada kamera ultrawide 12 Mp f2.2 dengan field of view 123 derajat, kemudian ada kamera utama 50 Mp f1.8 dengan field of view 84 derajat dilengkapi dengan ois yang bisa merekam vidio hingga 8k 24 FPS, dan kamera tele 3 kali 8 Mp f2.4.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Oppo Find N3, Jadi Smartphone Lipat Terbaik di 2023

Pengukuran maksimal dari brightness dimode manual adalah 424 nits, untuk outdoor brightness maksimalnya ada di 900 nits dan ini sangat tinggi serta aman untuk penggunan outdoor. Untuk mode layar tersedia 2 mode yaitu vivit dan juga mode natural.

Pada bagian audio sudah tidak menggunakan handphone jack, jika ingin menggunakan kabel ndisarankan untuk menggunakan adapter yang sudah ada DAC-nya. Karena jika tidak akan keluar notifikasi bahwa adoptornya tidak support.

Samsung galaxy S23 FE menggunakan speaker stereo sudah sangat bagus, yang terletak di grill bawah dan ada di earpiece dengan suara yang lantang dan detail.

Menggunakan SOC Exynos 2200 menggunakan febrikasi 4nm EUV yang diproduksi oleh samsung foundry. Namun hp ini tidak satu pabrik dengan SOC nya, hp samsung juga harus tetap membeli Exynos ke pabrik pembuatnya.

BACA JUGA:3 Smartphone Infinix Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Hot 30i Terbaru Jadi yang Terbaru

Untuk GPU Samsung galaxy S23 FE menggunakan Xclipse 920 yang merupakan kolaborasi anatar samsung dengan AMD.

GPU menggunakan basis arsitektur RDNA 2, berkat basis yang satu ini memungkinkan GPU Xclip 920 punya fitur ray tracing dan variabel rate shading. 

Sudah menggunakan konektivitas 2G, 3G, 4G, dan 5G, serta hp ini juga sudah support ESIM. Kemdian hp ini sudah support wi-fe 6 atau WiFi AX, sedangkan untuk bluetooth  sudah versi 5.3 dan bluetooth codec selectionnya sudah SBC, APTX,LDAC, AAC, dan SSC.

Tentunya hp ini mempunyai NFC, untuk output via USB port atau MHL tentunya hp ini sudah punya karena hp flagship pasti sudah harus ada.

Saat display out ketika terhubung ke layar akan langsung maka akan langsung masuk ke mode DEX atau mode desktopnya Samsung. Tetunya hal ini karena USBC nya yang sudah support dan tentunya sangat cepat.

BACA JUGA:Wow! 6 Merek Smartphone Terlaris Ini Turun Harga, Cek Daftarnya di Sini

Samsung galaxy S23 FE memiliki 4 jenis warna yaitu Graphite, purple, cream, dan mint. Menggunakan bateraiversi 5.3 dengan kapasitras 4.500 mAH, kemampuan dayanya hingga 25 watt.

Sumber: