3 Smartphone Infinix Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Hot 30i Terbaru Jadi yang Terbaru

3 Smartphone Infinix Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Hot 30i Terbaru Jadi yang Terbaru

Berikut tiga smartphone Infinix yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni, Inifinix hot 30i jadi seri yang paling baru--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut tiga smartphone Infinix yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni, Inifinix hot 30i jadi seri yang paling baru.

Infinix sendiri pertama kali hadir pada tahun 2013, yang diproduksi oleh 2 perusahaan yaitu perusahaan Sagem Wireless dan perusahaan Transsion Holdings. Transsion Holdings ini juga merupakan induk dari hp itel dan tecno.

Karena infinix ini dibentuk atau diproduksi oleh 2 perusahaan yang berasal dari Prancis dan China membuat pasar infinix ini sangat laku didaerah Prancis dan Korea.

Tak hanya itu infinix ini juga memiliki pabrik pembuatan di Pakistan, dimana pabrik handphone ini merupakan pabrik pertama yang ada di Pakistan.

BACA JUGA:Blak-Blakan Soal Itel A70, Smartphone Harga Dibawah Rp 1 Juta Punya Spesifikasi Seperti Iphone

Inifinix pada saat sekarang sudah berkembang ke berbagai negara. Di Indonesia sendiri infinix hadir pada tahun 2015 dengan seri yang dikeluarkan pada saat itu seri Note. 

Pada tahun selanjutnya, tahun 2016 infinix mengeluarkan seri S di Indonesia. Pada tahun ini juga infinix membuka experience store.

Tak hanya memproduksi smartphone saja, infinix juga berkembang dalam industri teknologinya. Infinix memproduksi laptop dan juga earphone nirkabel.

Karena persaingan yang semakin tinggi di dunia industri teknologi, infinix memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang tidak kalah saing dan dijual dengan harga satu jutaan.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 15 Pro Max! Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Spesifikasinya

Berikut 3 Smartphone Infinix dengan harga satu jutaan :

1. Infinix Hot 30i


Infinix Hot 30i--

Hp satu ini merupakan hp keluaran terbaru infinix dengan harga satu jutaan. Infinix hot 30i memiliki RAM 16GB dengan ruang penyimpanan internalnya 128GB. Dirilis pada tahun 2023, hp ini memiliki jaringan di 2G, 3G, dan 4G. 

Sumber: