Samsung Galaxy A05s: Spesifikasi, Fitur dan Perkiraan Harganya

Samsung Galaxy A05s: Spesifikasi, Fitur dan Perkiraan Harganya

Berikut ini Spesifikasi, fitur terbaru dan harga dari Samsung Galaxy A05s--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seperti biasanya brand ponsel ternama dari negeri ginseng kembali mengeluarkan seri terbarunya tahun ini.

Masih dengan series A di kelas entry levelnya, kali ini produk terbaru dari brand tersebut bernama Samsung Galaxy A05s.

Berbeda dari seri entry level sebelumnya, kali ini Samsung menyediakan peningkatan yang lebih baik dan tentu saja dengan harga yang sesuai kantong.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan ponsel terbaru ini.

Buat Anda yang ingin membeli ponsel satu ini, tetapi masih ragu untuk menentukan pilihan, Anda bisa menyimak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Samsung Galaxy A05s, Spesifikasi, Harga Dan Fitur

Muncul di sertifikasi FCC, Galaxy A05s sepertinya jadwal perilisan ponsel tersebut akan segera diumumkan secara global.

Pasalnya seri pasangannya, yaitu Galaxy A05 juga telah muncul di situs Geekbench. Keduanya sendiri merupakan penerus dari Galaxy A04 dan A04s yang rilis tahun lalu.

Biar Anda tidak ketinggalan, ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum membeli Samsung Galaxy A05s ini setelah rilis nantinya sebagai berikut:

1. Spesifikasi

Galaxy A05s adalah salah satu ponsel dari seri Galaxy A yang terkenal dengan fitur hebatnya dengan harga yang terjangkau.

Ponsel ini hadir dengan layar TFT LCD 6,5 inci beresolusi HD+, menawarkan tampilan yang baik dengan warna yang tajam. 

Ditenagai oleh prosesor octa-core 2,0 GHz, ponsel ini mampu mengatasi tugas-tugas sehari-hari dengan baik. Tersedia dalam varian RAM 3GB atau 4GB untuk multitasking yang lancar.

Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 32GB atau 64GB, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD, memberi Anda ruang penyimpanan yang cukup besar untuk semua konten Anda.

Sumber: