Selalu Banjir Pesanan, Bake House Palembang Lakukan Ini Buat Pikat Pembeli

Selalu Banjir Pesanan, Bake House Palembang Lakukan Ini Buat Pikat Pembeli

Menu-menu baru yang menggiurkan, Bake House Palembang ini selalu kebanjiran pesanan.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menu baru! Ini strategi jitu yang senantiasa dilakukan pemilik Bake House, Pipit Permatasari untuk memikat hati warga Kota PALEMBANG.

Tak heran, dengan meluncurkan menu-menu baru yang menggiurkan, toko kue yang berlokasi di Jalan Dipenogoro No 2 Palembang ini selalu kebanjiran pesanan.

Menu baru yang diluncurkan secara berkala ini mampu menghipnotis pelanggan karena rasa yang ditawarkan terasa begitu legit dan nyaris sempurna.

Seperti Roti Gembul, menu teranyar yang begitu lembut di lidah. Soft bun yang mirip roti sobek atau roti sisir ini dalam sekejap menjadi favorit para pelanggan.

BACA JUGA:Wow, Kue Garuda Indonesia ala Bake House Dibanderol Rp 1,5 Juta

“Biasa kan bahan roti itu ada gula, tepung, ragi, butter sama air es, kalau soft bun banyak kuning telur dan full susu, makanya teksturnya lembut banget,” jelasnya.

Roti Gembul tersedia dalam 12 pilihan rasa. Namun, untuk saat ini pihaknya hanya menawarkan lima varian rasa.

Untuk pilihan rasa ada  ice cream yang terbuat dari krim cokelat, lalu ada vanila dari custard cream, ada mix yang merupakan perpaduan rasa srikaya, keju, cokelat, butter meises, dan mocca.

Varian lainnya ada chocolate cheese dengan lapisan tengah cokelat dan topping lumeran keju.  Terbaru ada garlic cheese, dengan full cream cheese, ditambah butter, herb, parsley, dan lainnya.

BACA JUGA:Nongkrong Asyik di Yasmin Cake Bakery & Resto Palembang Cuma Rp5.000. Yuk Melipir Ke sini

Roti Gembul yang dibanderol mulai dari harga Rp35.000 hingga Rp45.000 pax  ini dikemas dalam bentuk potongan roti dengan varian isi sesuai selera.

Untuk selanjutkan, siap diluncurkan varian Smoked Beef & Cheese, Egg Mayo, Sosis Bolognese Sauce, Tuna Mayo, Salted Caramel, dan lainnya.

Selain Roti Gembul, Bake House juga punya menu donat dengan beragam topping hasil buatan sendiri.

Donat dibuat dengan bentuk bulat seperti bomboloni. Namun, tidak seperti bomboloni pada umumnya yang diberi isian di dalam, donat ala Bake House ada yang isi di dalam, ada yang di atas permukaan donat.

Sumber: