Wow, Kue Garuda Indonesia ala Bake House Dibanderol Rp 1,5 Juta

Wow, Kue Garuda Indonesia ala Bake House Dibanderol Rp 1,5 Juta

Bake House, toko kue yang ada di Jalan Hang Tuah Palembang membuat kreasi kue Garuda Indonesia yang unik dan menarik.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bake House, toko kue yang ada di Jalan Hang Tuah PALEMBANG membuat kreasi kue Garuda Indonesia yang unik dan menarik.

kue dengan ukuran 40 x 60 cm lengkap dengan  lambang burung garuda di atasnya ini ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000.

Menurut pemilik Bake House, Pipit Permatasari, untuk pembuatan kue Garuda Indonesia ini sama halnya seperti kue ulang tahun biasa. Hanya saja, proses pembuatan kue cukup menyita waktu.

BACA JUGA:Butuh Uang Cepat, Login ke Aplikasi Akulaku dapatkan hingga Rp 15 Juta, Cek Hitungannya di Sini?

“Proses pembuatan kue ini hingga dua hari dua malam,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Menurut mantan chef kementerian di Angola, Afrika Selatan ini, tingkat kesulitan pembuatan kue terletak pada sketsa burung Garuda yang dibikin detail sama, belum lagi tingkat konsentrasi bulunya yang harus dibuat satu-satu homemade dengan tangan.

Selain itu, warna dari tampilan Kue Garuda Indonesia menggunakan bahan alami. Bahkan warna keemasan yang dipoles pada lambang burung garuda menggunakan pewarna makanan yang dipesan langsung dari Dubai.

BACA JUGA:Wow!, Bisa Pinjam Rp 1,5 Juta Lewat Aplikasi Akulaku, Tanpa Paylater Lasngung Cair ke Saldo DANA, Ini Carany

Badan burung Garuda pun dibuat menggunakan cokelat di dalamnya dengan sketsa detail sayap ada 17, ekornya 8 dan leher 45 yang melambangkan Kemerdekaan Indonesia.

Bake House juga menerima pesanan kue kostum lainnya untuk berbagai acara mulai dari ulang tahun, hampers, acara kantor, dan lainnya.

Kue kostum dengan karakter anak-anak, kartun, berbagai rupa benda hingga kue foto printing orang ditawarkan mulai dari Rp 70.000 sesuai dengan variasi harga, waktu pembuatan, ukuran dan jenis bahan.

BACA JUGA:Cara Mudah Mencairkan Limit Akulaku ke DANA, Gampang Banget Nggak Pakai Lama!

Pemesanan kue kostum bisa secara online melalui instagram @bakehouse_plm dan @bakehouse_custom ataupun offline dengan datang langsung ke outlet Bake House.(*)

Sumber: