Nongkrong Asyik di Yasmin Cake Bakery & Resto Palembang Cuma Rp5.000. Yuk Melipir Ke sini

Nongkrong Asyik di Yasmin Cake Bakery & Resto Palembang Cuma Rp5.000. Yuk Melipir Ke sini

Nongkring asyikYasmin Cake, Bakery & Coffee ada serba Rp 5.000. Bisa pilih secangkir kopi hitam Semendo, burger ayam, atau bala-bala (bakwan) isi tiga.--- Heni/Radar Palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Nongkrong asyik di resto cuma modal Rp 5.000 ? Bisa banget. Kamu tinggal melipir ke Yasmin Cake, Bakery & Coffee  yang berlokasi di Jalan Pipa Reja tepat di seberang Start-Up Coffee House Palembang.

Resto tiga lantai ini menyediakan dua menu camilan, bala-bala (bakwan) dan burger ayam, serta satu minuman kopi hitam Semendo, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 5.000.

 “Pas banget buat kamu yang pengen nongkrong tapi low budget. Bawa uang Rp 5.000 udah bisa ngopi, nambah Rp 5.000 lagi udah bisa makan burger atau bala-bala,” ujar Dhani R Anggadiredja, pemilik Yasmin Cake, Bakery & Coffee kemarin.

BACA JUGA:Promo Package Wedding di The Zuri Palembang, Bonus Gratis 10 Kamar

Malah disebutkan pria berdarah Sunda ini, dengan harga Rp 5.000 ini, sejak pagi Yasmin Cake, Bakery & Coffee  sudah dipenuhi pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi ditemani bala-bala atau burger.

 “Dari pagi itu udah ramai sales rokok, supir Grab, dan lainnya ngopi di sini. Apalagi kami menyediakan fasilitas WiFi, ya udah mereka tambah betah,” ucapnya.

Tidak hanya menu serba Rp 5.000, resto ini juga menyediakan 30 varian roti dan aneka kue hanya dengan harga Rp 3.000.

BACA JUGA:Si Hitam Menawan ala Cek Neti, Pempek Bebas Bau Tak Bertulang

 “Salah satu yang menjadi favorit pelanggan itu kue sus kita, ini banyak yang pesan. Roti kita juga sama, kata mereka rotinya lembut dan enak, gak kalah dengan roti yang ada di baker,” ujarnya.

Untuk menu lainnya ada hot dog, cilok khas Bandung,  kentang goreng, nasi goreng, kwetiau, ayam sambal matah, pindang tulang, pindang daging, dan lainnya.

Bagi yang ingin mengadakan arisan, meeting, gathering, ulang tahun, reuni, dan lainnya, bisa memanfaatkan VIP Room yang terletak di lantai dua untuk kapasitas sekitar 50 orang.

BACA JUGA:Pizza Hut Launching Promo Rose Pizza dan Heart Pizza, Edisi Spesial Valentine's Day

"Kita ada paket makan mulai dari Rp 10.000, tinggal pilih sesuai selera. Itu sudah termasuk fasilitas karaoke. Di lantai 2 ini juga sudah lengkap dengan musala dan toilet,” terangnya.

Sementara di lantai 3, tersedia angkringan dengan beragam menu mulai dari aneka sate, bakso goreng, tempe tahu, nasi gurih, dan lainnya mulai dari harga Rp 3.000.

Sumber: