Meriahkan Timnas Indonesia vs Filipina, Astra Motor Sumsel Gelar Nobar dan Mini Launching New Honda Scoopy

Meriahkan Timnas Indonesia vs Filipina, Astra Motor Sumsel Gelar Nobar dan Mini Launching New Honda Scoopy

Salah satu pengunjung No Limit Cafe yang beruntung mendapatkan doorprize dari Astra Motor Sumsel usai pertandingan Indonesia vs Filipina, Selasa 21 November 2023.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel gelar nonton bareng atau nobar perjuangan timnas Indonesia melawan Filipina pada kualifikasi piala dunia, Selasa 21 November 2023 malam.

Nobar timnas Indonesia melawan Filipina ini digelar Astra Motor Sumsel di No Limit Cafe jalan Demang Lebar Daun.

Kegiatan nobar bersama Astra Motor Sumsel ini menyasar para pengendara muda yang ingin tunggangan stylish.

Hampir 100 pengunjung memadati nobar timnas Indonesia di No Limit Cafe.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Pelatihan Bagi SMK Utama Bakti Palembang

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut memperkenalkan New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. 

Perkenalan New Honda Scoopy ini dibalut dalam acara mini launching bersamaan nobar timnas Indonesia melawan Filipina.

"Kehadiran New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara,"kata Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia, Rabu 22 November 2023.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. 

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya. 

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. 

Sumber: