3 Cara Promosi Jualan Online, Buat Konsumen Auto Chek Out, Tak Usah Takut Kalah Saing

3 Cara Promosi Jualan Online, Buat Konsumen Auto Chek Out, Tak Usah Takut Kalah Saing

Berikut 3 Cara promosi jualan online yang cocok untuk penjual pemula agar bisnis yang diajalankan dapat laku dengan laris-manis dan perlu takut kalah saing--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 3 Cara promosi jualan online yang cocok untuk penjual pemula agar bisnis yang diajalankan dapat laku dengan laris-manis dan perlu takut lagi akan persaingan.

Memulai bisnis saat sekarang sudah sangat mudah, salah satunya melalui media online seperti E-commerce.

Tetapi penjualan online ini juga memiliki rintangan tersendiri seperti pesaing yang cukup tinggi dengan menjual berbagai barang yang sama.

Hal yang perlu diperhatikan agar toko online yang dijalankan dapat dikenal oleh konsumen dan berang yang dijual cepat laris tentunya mempunyai berbagai macam cara promosi.

Berikut 3 Cara promosi jualan online yang bisa membuat konsumen teratarik dengan produk kita:

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Kekinian, Cocok Buat Anak Sekolah, Modal Minim Bisa Dikerjakan dari Rumah

1. Promo Cocieling 

Promo Cicieling merupakan cara untuk membuat sebuah konten menarik tapi tidak memperlihatkan konten tersebut itu adalah iklan.

Hal ini dapat dikatakan sebagai konten yang berupa review jujur, karena memberikan review sesuai fakta membuat konsumen lebih suka ketimbang melihat sebuah video yang mengandung iklan.

Konsumen lebih menyukai konten yang berbentuk seperti parodi yang menarik perhatian disambil dengan mempromosikan barang yang sedang dipromosikan. 

Jika vidio promosi hanya mengenai iklan dan review biasa saja menengai barang yang sedang dipromosikan akan membuat konsumen bosan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Meeting Pod, Ide Bisnis Unik yang Belum Banyak Diketahui UMKM

Apabila membuat konten yang menarik dengan cara yang soft selling tidak akan memperlihatkan kalau itu adalah iklan ataupun sebuah promo.  

Jadi seperti membuat adegan-adegan yang menarik dan sebagainya tapi di dalamnya ada sebuah iklan yang terselipkan.

Sumber: