3 Cara Promosi Jualan Online, Buat Konsumen Auto Chek Out, Tak Usah Takut Kalah Saing
Berikut 3 Cara promosi jualan online yang cocok untuk penjual pemula agar bisnis yang diajalankan dapat laku dengan laris-manis dan perlu takut kalah saing--
Mereka akan berpikir tidak mau rugi dan akan melakukan chek out untuk membeli barang seharga Rp200.000 agar mendapatkan cashback Rp15.000.
Hal-hal seperti ini akan membuat konsumen yang tadinya hanya ingin membeli dalam jumlah yang sedikit, mereka akan berpikir lagi untuk memebeli lebih agar mendapatkan untung dari promosi yang disedikan.
BACA JUGA:7 Ide Bisnis di Pedesaan, Modal Sedikit, Belum Banyak Saingan, dan Dijamin Cuan Besar
Dan ini akan membuat produk terjual lebih cepat dan perputaran bisnis akan berjalan jauh lebih cepat juga.
Tetapi meskipun sudah melakukan promosi, hal yang paling penting adalah kualitas produk. Oleh karena itu jualah produk-produk yang memang berkualitas unggul dan bagus, serta produk-produk yang best seller agar perputaran modalnya lebih cepat.
Produk yang best seller atau banyak diburu pada saat sekakarang dipasaran online adalah produk impor dari China.
Diberbagai macam marketplace produk China merupakan produk yang paling banyak dibeli. Hal ini disebakan kerana produk impor dari Cina memiliki bentuk yang unik-unik dengan harga yang murah. Dengan model barang yang bagus serta serbaguna.
Apabila menjual produk China yang seperti itu yang seperti itu biasanya mengambilnya barangnya langsung dari supplier tahap pertama atau dari pusat.
BACA JUGA:6 Ide Bisnis Kreatif Berbasis Digital, Modal Kecil Untung Hingga Jutaan
Dengan begitu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan kondisi barangnya yang masih lengkap, kuliatas yang masih bagus dan untungnya akan jauh lebih besar. Karena barang yang dari pusatnya harganya jauh lebih murah.
Tetapi tak hanya barang buatan China, para penjual juga dapat menjual barang buatan dari mana saja bahkan jika itupun produksi sendiri.
Yang paling penting dalam melakukan jualan online adalah mengetahui pasar yang dituju, maka apapun barang yang akan dijual akan lebih mudah untuk melakukan promosinya kepada target pasar.
Sumber: