6 Ide Bisnis Kreatif Berbasis Digital, Modal Kecil Untung Hingga Jutaan

6 Ide Bisnis Kreatif Berbasis Digital, Modal Kecil Untung Hingga Jutaan

Inilah Ide bisnis kreatif berbasis digital yang hanya memerlukan modal yang kecil tetapi bisa mendapatkan untung hingga jutaan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah Ide bisnis kreatif berbasis digital yang  hanya memerlukan modal yang kecil tetapi bisa mendapatkan untung hingga jutaan.

Pada saat sekarang kreatifitas dalam dunia digital sudah sangat berkembang dengan sangat pesat. Banyak dari mereka yang masih bingung untuk mengaplikasikan ide-ide kreatif yang mereka miliki. 

Kreatifitas yang dimiliki dapat dijadikan sumber uang oleh sebagain orang. Berikut 6 ide bisnis kreatif yang tentunya dapat dijalankan dengan modal yang sangat kecil :

1. Membuat dan Menjual Template Canva


Membuat dan Menjual Template Canva--

Canva merupakan software berbasis website yang mana penggunanya dapat membuat desain serta visual grafis.

Penggunaan canva sangatlah tinggi pada saat sekarang, karena penggunaan yang tinggi banyak dari mereka yang membutuhkan template canva.

BACA JUGA:Yuk Hasilkan Cuan dari Trend Beauty Bar, Bisa Jadi Ide Bisnis Baru Saat Ini

Penjualan template canva ini juga banyak tersedia di marketplace seperti di etsy. Banyak template-template canva yang dijual disana dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Marketplace lainnya yang menjual template canva adalah creative fabrica, creative market, dan canva creator.

2. Jasa Pembuatan Vidio Marketing


Jasa Pembuatan Vidio Marketing--

Pembuatan vidio promosi produk dengan animasi hanya butuh modal yang kecil. Jika pembuatan vidio dengan live shoot tentunya modal yang dikeluarkanpun harus tinggi seperti harus ada kamera, butuh lighting dan lain sebagainya.

Vidio berbasis animasi hanya butuh grafis dan garfis bisa dibuat hanya dengan menggunakan komputer atau laptop saja. 

Sumber: