Sosok Jani Atanasov, Pencetak Gol Bunuh Diri di Laga Makedonia Utara Vc Inggris, Berakhir dengan Skor 1:1

Sosok Jani Atanasov, Pencetak Gol Bunuh Diri di Laga Makedonia Utara Vc Inggris, Berakhir dengan Skor 1:1

Ini dia sosok Jani atanasov pemain timnas Makedonia Utara yang menecatak gol bunuh diri di laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 anata Makedonia Utara Vc Inggris--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ini dia sosok Jani atanasov pemain timnas Makedonia Utara yang menecatak gol bunuh diri di laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 anata Makedonia Utara Vc Inggris.

Pertandingan Kulifikasi Piala Eropa 2024 yang diadakan di Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara pada 21 November antara Makedonia Utara Vc Inggris berhasil bertahan dengan imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan ini Inggris lebih unggul dalam statistik akhir pertandingan, tercatat Harry Kane dan pemain lainnya mampu 75 persen mengelola bola di dalam pertandingan, jumlah operan, dan jumlah tembakan.

Menit ke 40 babak pertama pertandingan membuat Makedonia Utara menjadi lebih unggul dari Inggris dengan mencetak gol melalui penalti oleh Enis Bardhi.

BACA JUGA:Bank BSI Dukung PERSIRAJA Promosi ke Divisi 1 Liga Indonesia Musim Depan

Ketika memasuki babak ke 2 membuat Inggris berusaha untuk kembali menguasai pertandingan.

Tepatnya pada menit ke 50 Inggris berhasil membobol gawang Makedonia Utara, pencetakan gol ini dilakukan oleh Buyako Saka. 

Namun gol yang dicetak oleh Buyako Saka dalam posisi offside. Hal ini tentu saja membuat Inggris masih merasa tertinggal oleh Makedonia Utara.

Pada menit ke 59 Timnas Makedonia Utara Jani Atanasov membuat kesalahan yang fatal, ia melakukan gol bunuh diri dengan memasukan bola ke gawang timnya sendiri yaitu Makedonia Utara.

Hal ini tentu saja membuat Ingris berhasil lolos dengan hasil yang imbang yaitu 1-1. Dan timnas Inggris tidak tergeser dari puncak klesemen grup C dan mencatat sebanyak 20 poin.

BACA JUGA:Mualimin Pardi 'Apenk' Ramaikan Bursa Calon Ketum KONI Sumsel?

Jani Atanasov merupakan timan Makedonia Utara yang juga bermain sebagai gelandang dalam klub Polandia Cracovia.

Pria kelahiaran 31 Oktober 1999 ini debut bersama FK Akademija Pandev Brerta Strumica pada Liga Sepak Bola Pertama Makedonia. 

Timnas Makedonia ini berkewarganeraan ganda dimana ia memiliki kewarganegaraan Bulgaria dan Makedonia Utara. Karena hal tersebut Jani dapat bermain didalam tim nasional setiap negara.

Sumber: