Sosok Jani Atanasov, Pencetak Gol Bunuh Diri di Laga Makedonia Utara Vc Inggris, Berakhir dengan Skor 1:1

Sosok Jani Atanasov, Pencetak Gol Bunuh Diri di Laga Makedonia Utara Vc Inggris, Berakhir dengan Skor 1:1

Ini dia sosok Jani atanasov pemain timnas Makedonia Utara yang menecatak gol bunuh diri di laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 anata Makedonia Utara Vc Inggris--

Makedonia Utara berhasil menang pada pertandingan melawan Armenia dengan skor 5-0.

Pada peratandingan sebelumnya Inggris dan Makedonia Utara sempat bertanding di Kalifikasi Piala Eropa 2024.

Dalam kesempatan ini Inggris unggul dengan 7-0 dari Makedonia Utara. Timnas asuhan Gareth Southgate tersebut unggul 3 gol pada babak pertama. 

BACA JUGA:Tim Esports Telkomsel, Kagendra Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Kemudian pada menit ke-29 terjadi gol lagi yang dicetak oleh Harry Kane. Pada menit ke-38 Kyle Walker melepaskan umpan silang mendatar kepada Bukayo Saka dan berhasil mmebobol gawang lawan.

Inggris unggul dengan skor 6-0 melawan Makedonia Utara pada menit ke-64. Pada menit ke-73, melalui penalty Inggris berhasil mencetak gol terakhirnya dengan perolehan akhir 7-0.

Kemenangan pertandingan pada Juni inilah yang mebawa Inggris berada di grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan posisi pertama dari 4 laga.

Pada posisi kedua Ukraina unggul dengan enam poin dari tiga laga, Italia berada pada posisi ketiga yang memiliki 3 poin dari dua laga, dan Makedonia Utara di urutan keempat yang memilik tiga poin dari tiga pertandingan.

Karena beradanya Inggris di grup C bersama Makedonia Utara membuat mereka dipertemukan kembali pada 21 November 2023 untuk bertanding. 

Pada saat ini klasemen grup C dipimpin oleh inggris dengan 20 poin. 

Sebelumnya Mekadonia Utara sudah lebih dulu melawan Italia pada 16 Novemebr 2023 dengan skor pertandingan Italia 5 dan Mkaedonia Utara 2.

Namun beberapa dari penggemar menganggap permainan Inggris kali ini melawan Makedonia Utara kurang memuaskan.

 

 

 

Sumber: