Promo Hotel di Palembang, Lemaknyo Weekend Cuma Rp 500 Ribu Sudah Sarapan Plus Diskon 10 Persen

Promo Hotel di Palembang, Lemaknyo Weekend Cuma Rp 500 Ribu Sudah Sarapan Plus Diskon 10 Persen

Promo hotel di Palembang seperti Luminor Hotel merupakan pilihan yang paling pas. Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 A Palembang ini punya promo menarik, Lemaknyo Weekend. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Promo hotel di PALEMBANG ini bisa jadi pilihan yang pas.

Ingin menginap di hotel yang nyaman dengan harga terjangkau? Promo hotel di Palembang seperti Luminor Hotel merupakan pilihan yang paling pas. 

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 A Palembang ini punya promo menarik, Lemaknyo Weekend. Promo kamar ini ditawarkan hanya dengan harga Rp500.000 nett sudah termasuk sarapan.

Tidak hanya itu, ada juga Spesial Promo dengan harga diskon 10 persen melalui website www.waringinhospitality.com.

BACA JUGA:Savetember, Staycation di Luminor Palembang Banyak Promo Menarik

 

“Untuk Spesial Promo ini terbatas ya. Yuk buruan, mumpung lagi ada diskon,” ujar Vandra B Biniat, Marcomm Luminor Hotel Palembang, Rabu 15 November 2023.

Selain itu, ada juga promo Breakfast All You Can Eat dengan harga Rp75.000 nett per pax dan Brunch Rp78.000 nett per pax.

Bagi yang ingin merayakan momen spesial bareng teman, keluarga, maupun orang terkasih, Luminor Hotel Palembang punya paket Romantic Dinner nett per couple sudah termasuk makanan bercita rasa barat.

BACA JUGA:Nikah di Luminor Hotel Palembang, Bisa Honeymoon ke Luar Kota Lho

 

Untuk  acara arisan dan ulangtahun juga bisa. Bahkan ada diskon dan promo yang sangat apik, hanya Rp125.000 nett per pax.

Luminor Hotel Palembang juga memiliki beberapa ruangan untuk meeting yaitu Mozart, Piccaso, Monalisa dengan kapasitas 200 orang.

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca.

Sumber: