Savetember, Staycation di Luminor Palembang Banyak Promo Menarik

Savetember, Staycation di Luminor Palembang Banyak Promo Menarik

Hotel Luminor Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca dan memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Luminor Hotel Palembang meluncurkan beragam promo menarik selama bulan September, bagi para tamu setia.

Mulai dari Promo Kamar Savetember dengan harga Rp 450.000 nett sudah termasuk Sarapan.

Ada juga Spesial Promo  terbatas menginap dengan harga diskon 10 persen, melalui pemesanan website www.waringinhospitality.com.

“Tak ketinggalan, promo Breakfast All You Can Eat Rp 75.000  nett per pax dan Brunch Rp78.000 nett per pax,” ujar Shinta, Senior Sales Manager Luminor Hotel Palembang, Minggu 17 September 2023.

Lebih menarik lagi, promo Romantic Dinner, bagi yang ingin merayakan acara bersama teman, keluarga dan orang terkasih, cukup merogoh kocek  Rp 588.000 nett per couple sudah termasuk makanan bercita rasa barat.
Kumpul bareng teman untuk acara arisan atau ulang tahun juga pas banget. Hanya Rp 125.000 nett per pax.

BACA JUGA:Ada Paket Mudik Spesial Lebaran Deals di Luminor Hotel Palembang, Juga Halal Bi Halal

Luminor Hotel Palembang juga memiliki beberapa ruangan untuk meeting yaitu Mozart, Piccaso, Monalisa dengan kapasitas 200 orang.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 A, Palembang ini  memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca dan memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap.

Tertarik dengan penawaran ini,  biss langsung menghubungi nomor WhatsApp 0811 780 6006 atau melalui telepon di nomor 0711-371 000.
Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @luminorhotelpalembang untuk mendapatkan informasi terbaru! (*)

Sumber: