3 Smartphone Infinix Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Hot 30i Terbaru Jadi yang Terbaru

3 Smartphone Infinix Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Hot 30i Terbaru Jadi yang Terbaru

Berikut tiga smartphone Infinix yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni, Inifinix hot 30i jadi seri yang paling baru--

Infinix hot 30 play memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 6000 mAH. Dan yang membuat hp ini spesial, ketika pengguna mengisi daya dapat diisi dengan cepat menggunakan teknologi al fast charging dengan tegangan 18W. 

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6.82 inch yang memiliki resolusi HD. Dan untuk refreshnya sendiri di rate 90 Hz. 

BACA JUGA:Kelebihan Menggunakan HP Android yang Wajib Diketahui!

Untuk memorinya sendiri hp ini memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internalnya 64GB. Tetapi jika pengguna ingin menambahkan penyimapanan ruang, dapat ditambahkan dengan microSD. 

Kamera dari infinix hot 3 play ada kamera belakang dan kamera depan. Untuk resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan 8MP. Untuk harganya sendiri hp ini dijual dipasaran mulai dari harga RP. 1.200.000.

3. Infinix Hot 30


Infinix Hot 30--

Smartphone yang satu ini merupakan keluaran infinix yang juga termasuk paling laku keras di Indonesia. 

Hp satu ini memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan internalnya 128GB. Tentunya ruang penyimanan ini dapat diperbesar lagi oleh pengguna infinix.

Infinix hot 30 menggunakan chipset helio G88 octa core untuk pengguna bermain game. Untuk layar sendiri hp ini memiliki layar sebesar 6.78 inch dengan resolusi layarnya 1080 piksel dan layarnya memiliki refresh rate di 90 Hz. 

Untuk baterai sendiri hp ini menggunakn jenis betrai Lipo dengan kapasitas 5000 mAH dan tegangan pengisian yang cepat sebesar 33W.

Hp ini memiliki 2 kamera pada bagian belakang dan satu kamera pada bagian belakang. Konfigurasi kamera belakang dari hp ini adalah 50 MP dan 2 MP. Untuk kamera depan hp ini memiliki konfigurasi kamera di 8 MP.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips dan Trik Baterai iPhone Tidak Cepat Terkuras dan Tahan Seharian

Harga pasaran yang dijual oleh infinix hot 30 adalah berkisar di harga RP. 1.400.000-an. 

Itulah beberapa hp infinix yang memiliki spesifikasi bagus dan laku keras dipasaran yang memiliki harga yang terbilang murah, yaitu di rentang harga satu jutaan.

Sumber: