Mengenal Sosok Novianti Hasima, Jadi Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Mengenal Sosok Novianti Hasima, Jadi Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumsel (Sumatera Selatan) sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer dalam acara puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN). --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumsel (Sumatera Selatan) sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Penghargaan FLP Wing/Big Wing Dealer yang diterima Novianti Hasima dalam acara puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN).

Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) dilaksanakan di AHM Safety Riding and Training Center Deltamas, Jawa Barat Kamis 9 November 2023.

Keberhasilan Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumsel (Sumatera Selatan) tak lepas dari semangat dan komitmen tinggi menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda.

BACA JUGA:New Honda Scoopy Hadirkan Warna Baru, Harga OTR Palembang Kisaran Rp 23-24 Juta per Unit

Semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis dalam acara puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN).

Novianti Hasima dari Dealer Gratia Plenamas Motor Palembang sukses, setelah berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Dalam acara puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN), Novianti Hasima menyisihkan peserta dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

“Perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan,”kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:New Honda Scoopy Beri Jaminan Rangka 5 Tahun tanpa Batas Jarak Tempuh, Ada Juga Garansi Mesin dan Kelistrikan

Kegiatan Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.

Novianti Hasima dan peserta lainnya di KLHN 2023 menmgikuti serangkaian ujian tertulis hingga presentasi.

Tahapan pengujian bagi peserta KLHN 2023 dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan pelayanan sepeda motor Honda melayani para konsumen.

Terpenting penilaian di KLHN 2023 akan mengacu mulai dari ilmu administratif hingga praktek.

BACA JUGA:Selama 2 Hari, Astra Motor Sumsel Gelar AT Family Day di PTC Mall

Selain kategori FLP, gelaran yang memasuki memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain.

Kategori lain dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer.

Selain itu, juga ada penilaian Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Gelar Nobar Mandalika GP

PT Astra Honda Motor (AHM) juga ingin mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Motor Incar Podium Tertinggi di Motegi, Minggu 1 Oktober 2023

Antok Yuniarso mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu konsistem berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan.

Selain itu, Antok Yuniarso mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan.

Salah satu perwujudannya adalah kontes layanan yang selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam.

 

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Manager Astra Motor Sumsel ikut menyampaikan perasaan bangga dikarenakan perwakilan Sumatera Selatan berhasil menjadi pemenang di KLHN 2023.

 

 BACA JUGA:Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

“Senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda merupakan prioritas utama kami,”jelas Rita Kusuma.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen Honda khususnya di Sumatera Selatan,” ujar Rita.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Honda Gelar Genio Movie Ride Perkuat Solidaritas

Sumber: