Pebalap Binaan Astra Honda Motor Incar Podium Tertinggi di Motegi, Minggu 1 Oktober 2023

Pebalap Binaan Astra Honda Motor Incar Podium Tertinggi di Motegi, Minggu 1 Oktober 2023

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023, Sirkuit Motegi.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Tiga pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berjuang pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023.

Gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023 yang diikuti pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) digelar di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Adapun pelaksanaan balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023 pada 30 September 2023 hingga 1 Oktober 2023. 

Pada seri perdana yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia, Veda Ega Pratama berhasil tampil maksimal.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Motor Kuasai Podium Kejurnas Mandalika Racing Series

Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menapaki podium kedua pada race 1.

Selain itu, Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih podium tertinggi pada race 2 di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. 

Bersaing menggunakan Honda NSF250R, Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah, dan Chessy Meilandri telah melakukan berbagai persiapan.

Persiapan dari para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) baik secara mental dan fisik melalui latihan rutin demi meraih hasil membanggakan di akhir pekan ini di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. 

BACA JUGA:KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

Raihan positif Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggunakan motor Honda NSF250R, mengaku sangat tidak sabar untuk bisa kembali balapan di seri kedua pekan nanti. 

"Hasil positif yang saya raih di seri perdana menjadi modal kuat dalam menghadapi  persaingan ketat balapan ini,"kata Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu 30 September 2023.

"Seluruh persiapan telah saya lakukan dan siap untuk bertarung merebut kemenangan untuk Indonesia. Mohon dukungannya," ujar Veda Ega Pratama, pebalap 14 tahun asal Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk itu, Veda Ega Pratama, di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggunakan motor Honda NSF250R bertekad untuk tampil lebih baik dalam menghadapi seri kedua di Sirkuit Motegi

Sumber: