Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Honda Gelar Genio Movie Ride Perkuat Solidaritas

Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Honda Gelar Genio Movie Ride Perkuat Solidaritas

– Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan menggelar kegiatan Genio Movie Ride.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan menggelar kegiatan Genio Movie Ride.

Kegiatan Genio Movie Ride dari Astra Motor Sumsel bersama seluruh anggota komunitas Honda Genio dan Komunitas bikers Honda.

Adapun komunitas Honda Genio dan Komunitas bikers Honda yang tergabung dalam naungan paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Genio Movie Ride ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel, Komunitas Genio dan paguyuban AHMP.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2023, Apresiasi Pengguna Setia Motor Honda

Rangkaian Genio Movie Ride dari Astra Motor Sumsel berisikan kegiatan mulai dari rolling city, community gathering hingga nonton bareng (nobar). 

“Kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas,”kata Community Supervisor Astra Motor Sumsel , Tomy Haryanto, Senin 11 September 2023.

Selain itu, Genio Movie Ride dari Astra Motor Sumsel dan komunitas sepeda motor Honda menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda sekaligus menjajal ketangguhan berkendara New Honda Genio. 

Moment ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena acara gathering kali ini dikemas dengan lebih menyenangkan yakni nonton bareng. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Kegiatan CSR Pendidikan di SMK N 2 Palembang, Ini Tujuannya

“Selain gathering, tentunya moment ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas terutama Komunitas Genio yang diwakili oleh Komunitas SKUT Gen and HGRI,”ungkap Tomy Haryanto.

Total rider yang bergabung dalam kegiatan Genio Movie Ride dari Astra Motor Sumsel adalah 30 bikers dari berbagai komunitas. 

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya Skuter Genio (SKut Gen), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang.

Lalu, masih ada klub motor lainnya, yakni Palembang CBR Club (PCC), Palembang Streetfre Owner (PHSO), CBX Sumsel, Varios Automatic Sriwijaya (Varios) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). 

Sumber: