Haru, Emak-emak Pengajian hingga Anak Panti Asuhan Doakan Pj Bupati Apriyadi untuk Kebaikan Muba

 Haru, Emak-emak Pengajian hingga Anak Panti Asuhan Doakan Pj Bupati Apriyadi untuk Kebaikan Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi duduk bersama anak panti asuhan yang berdoa dan melantunkan ayat-ayat suci Alquran di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba.-dok kominfo muba-

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Doa dan ayat-ayat suci Alquran bergema di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba, Selasa 7 November 2023 siang. 

Ratusan emak-emak pengajian dan anak-anak dari beberapa panti asuhan di Sekayu turut hadir.

Rupanya kegiatan tersebut mendoakan Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang tepat pada 6 November kemarin bertambah usia ke-56 tahun. 

Tampak dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi istri tercinta Asna Aini Apriyadi beserta anak dan menantu hingga cucu tersayang.

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun Pak Apriyadi, Pj Bupati Muba, Staf Hingga Pj Sekda Berhasil Bikin Kejutan

"Saya ingin di usia ke-56 ini lebih bermanfaat lagi untuk Kabupaten Muba, alhamdulillah hari ini berkesempatan berkumpul bersama adik-adik dan ibu-ibu pengajian di Sekayu," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Sementara itu, Hilda salah satu rombongan pengajian dari Sekayu mengatakan sangat senang bisa turut serta berkumpul di momen ulang tahun Bupati Muba. 

"Kami sangat senang diundang, dan berdoa bersama untuk kebaikan Kabupaten Muba," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Cara Pj Bupati Apriyadi Lindungi Tenaga Kerja di Muba

Tersenyum bahagia Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mendapatkan kejutan tak terduga dari ASN di dalam  lingkungan Pemkab Muba usai melaksanakan rapat  staf jajaran Pemkab Musi Banyuasin yang berlangsung di Ruang rapat Serasan Sekate, Senin 6 November 2023.

Usai menutup acara dengan salam, terdengar alunan lagu selamat ulang tahun diiringi puluhan ASN dan non ASN dengan membawa kue ulang tahun Pj Bupati Muba yang ke 56 tahun. Pj Sekda Musni Wijaya S Sos MSi, para asisten, para staf ahli, dan pimpinan OPD yang hadir dalam rapat ini spontan berdiri dan ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sangat bahagia.

BACA JUGA:Tidak Main-main, Kontraktor Proyek Infrastruktur Ini Kena Warning Pj Bupati Muba

"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua perhatian dan apresiasi surprise perayaan hari jadi saya, semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT dan hubungan baik ini dapat terus berjalan untuk kemajuan Kabupaten Muban yang kita cintai,"ungkapnya.

Selanjutnya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya bersama jajaran Pemkab Muba yang hadir satu bersatu mengucapkan selamat dan mendoakan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud agar panjang umur, sehat dan sukses selalu. "Selamat bertambah umur pak Bupati, semoga sehat selalu dan sukses selalu," tandasnya. (*)

Sumber: