Anjawani Berbagi Berkah ke Panti Asuhan Al-Amanah, Pasangan Ganjar-Mahfud Didoakan Terpilih di Pilres 2024

Anjawani Berbagi Berkah ke Panti Asuhan Al-Amanah, Pasangan Ganjar-Mahfud Didoakan Terpilih di Pilres 2024

Ketua Anjawani Kota Palembang, Desy Nataliya Simanjuntak SH saat memberikan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Al-Amanah, tadi siang.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anjawani Sumsel dan Kota Palembang melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Amanah, Jumat 3 November 2023. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta kasih sayang untuk anak anak yatim piatu dan anak yang kurang mampu. Panti Asuhan beralamat di Jl Merdeka Belakang RS Mat No.10-A-2 Rt.04 Rw.05 Talang Semut Palembang.

Kegiatan juga dilakukan bertujuan agar menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian sesama.

Dihadiri oleh Ketua Anjawani Kota Palembang, Desy Nataliya Simanjuntak SH, sekretaris Riska didampingi Marlina selaku Ketua Anjawani Sumsel, Ketua Milenial Cakra Buana danbeberapa anggota ganjarist. 

BACA JUGA:Anjawani Palembang Perkuat Relawan Perempuan Dukung Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumsel

Anjangsana ke panti asuhan dengan memberikan sejumlah paket sembako ini diharapkan bisa berlanjut ke depan dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang lain di kota Palembang.

Kunjungan diterima oleh pengurus panti, Hj Midah yang menyambut bahagia kedatangan para relawan ganjar ini. Terlihat juga puluhan anak panti yang sumringah bahagia ketika diberikan paket sembako tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh temen temen ganjarist dan Anjawani Sumsel, Anjawani Palembang yang telah berdonasi dan memberikan paket sembako kepada panti kami.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah teman teman lakukan,”ujar Hj Midah saat menerima bingkisan sembako.

BACA JUGA:Anjawani Sriwijaya Palembang Senam Sehat Bersama, Rangkul Kaum Perempuan Sukseskan Pilres 2024

Pada kesempatan itu juga, Hj Midah mendoakan apa yang menjadi hajat para relawan Ganjar bisa terwujud dan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Kami turut mendoakan untuk pak ganjar dan pak mahfud terpilih menjadi presiden 2024 pada Pemilu nanti,"ujarnya.

Mereka juga turut mendoakan kelancaran pemilihan umum pada Pebruari 2024 sekaligus kembali mendoakan agar pasangan Ganjar-Mahmud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. "Semoga terwujud,"imbuhnya.

BACA JUGA:Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Sumber: