Anjawani Palembang Perkuat Relawan Perempuan Dukung Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumsel

Anjawani Palembang Perkuat Relawan Perempuan Dukung Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumsel

Ketua Anjawani Kota Palembang terus bersosialisasi kepada kaum perempuan sebagai relawan pendukung Ganjar Pranowo, Capres 2024.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anjawani Kota Palembang terus memperkuat relawan perempuan untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo, Calon Presiden (capres) 2024 di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Anjawani Kota Palembang terus bersosialisasi dengan mengelar berbagai kegiatan positif untuk kaum perempuan, Rabu 31 Mei 2023.

Kali ini pengurus Anjawani kota Palembang bersilaturahmi ke kelompok perempuan yang juga bersimpati dengan sosok Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDI-Perjuangan sebagai Capres 2024.

"Giat hari ini adalah mencoba bersosialisasi dan bersilahturahmi bersama ibu-ibu di Palembang.

BACA JUGA:Anjawani Sriwijaya Palembang Senam Sehat Bersama, Rangkul Kaum Perempuan Sukseskan Pilres 2024

Kami sebagai relawan ganjarist khususnya Anjawani kota Palembang siap mendukung penuh pak Ganjar Pranowo untuk menjadi pemimpin di Indonesia tahun 2024. Ganjarist optimis,"ujar Desy Nataliya Simnjuntak, SH selaku ketua Anjawani Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Desy juga menyampaikan bahwa dalam menentukan masa depan bangsa, kaum perempuan Indonesia dituntut untuk lebih peka dan peduli perkembangan zaman, sehingga kita siap untuk memberikan solusi dan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Sosialisasi diterima dengan baik oleh ibu-ibuk disini. Dan ternyata mereka juga sejalan dan bersimpati dengan sosok pak Ganjar. Ke depan, kami akan terus perkuat relawan perempuan untuk memberikan dukungan pemenangan pada pilres 2024 nanti,"tegasnya.

Selain Anjawani, satuan relawan (satrel) Ganjarist juga memiliki visi misi yang sama, yaitu siap memberikan dukungan dan mensukseskan  pemenangan Ganjar Pranowo di Pilres 2024.

BACA JUGA:Satrel Ganjarist Sumsel Antusias Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Palembang

Belum lama ini, Anjawani Kota Palembang telah mengelar senam sehat bersama warga Kelurahan Kebun Bunga, RT 15 Kecamatan Sukarame.

Senam sehat dipimpin langsung Ketua Anjawani Sriwijaya, Desy Natalia Simanjutak, SH didampingi Ketua Satrel Ganjarist Kota Palembang, Syahril S.Kom.

Warga setempat juga terlihat antusias dan ramai mengikuti senam tersebut, dimulai pukul 06.00 WIB.

"Bahwa kita perempuan memiliki kesetaraan gender terhadap laki laki yang memiliki kesempatan serta hak-haknya sebagai manusia,"ujar Desy.

BACA JUGA:Satuan Relawan Ganjarist Sumsel Targetkan Ganjar Pranowo Menang Pilpres

Supaya memiliki kemampuan berperan dan berpartisipasi dalam semua kegiatan berpolitik, hukum ekonomi dan sosial budaya, pendidikan.

Sumber: