Yamaha Thamrin Gelar Nobar MotoGP Sekaligus Media Gathering Bersama Jurnalis dan Komunitas Motor

Yamaha Thamrin Gelar Nobar MotoGP Sekaligus Media Gathering Bersama Jurnalis dan Komunitas Motor

General Manager PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Jambi, Billy Leonardi (kanan foto). Yamaha Thamrin memperkenalkan garansi rangka 5 tahun.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu menggelar nonton bareng atau nobar Moto GP Sirkuit Buriram, MotoGP Thailand, Minggu 29 Oktober 2023.

Kegiatan nobar MotoGP yang digelar Yamaha Thamrin di OOMA Cafe Bar, Sentral Yamaha Palembang ini juga sekaligus media gathering.

Tak hanya jurnalis yang hadir di nobar Moto GP Sirkuit Buriram, MotoGP Thailand bersama Yamaha Thamrin di Palembang, juga hadir komunitas pengguna sepeda motor Yamaha.

Sebelum menggelar nobar MotoGP, Yamaha Thamrin menggelar sesi tanya jawab bersama jurnalis dan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha.

BACA JUGA:Serunya Yamaha Pesta Merdeka 2023 dan Anniversary BYMAX ke-5 di Banyuasin

Tanya jawab seputar pengalaman menggunakan sepeda motor Yamaha hingga target bisnis dari PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Bengkulu.

Disela-sela kegiatan sebelum nobar MotoGP Yamaha Thamrin menggelar beragam games menarik.

Selain itu, Yamaha Thamrin juga menyosialisasikan kekokohan rangka sepeda motornya dengan Garansi 5 Tahun.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kita bersama teman-teman media dan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha,"kata General Manager PT Thamrin Brother main dealer Yamaha Sumsel dan Jambi, Billy Leonardi, Minggu 29 Oktober 2023 siang.

BACA JUGA:Wujudkan Carbon Neutral, Yamaha Lakukan Aktivitas Ramah Lingkungan Berkelanjutan

Yamaha Thamrin sering menggadakan kegiatan kumpul bareng, baik dengan jurnalis dan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha.

"Peserta dari jurnalis dan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha antara lain games menarik, melihat dari dekat kekokohan rangka Yamaha,"jelas Billy.

Pengenalan rangka sepeda motor Yamaha, tak lepas dari beberapa hari terakhir viral ada kendala sepeda motor yang rangkanya mudah keropos dan patah.

"Di Yamaha, kita memastikan air yang masuk ke rangka itu langsung keluar sehingga tidak menyebabkan rangka menjadi karat dan keropos,"tegas Billy.

Sumber: