Meriah Muba Expo 2023, Ada Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo, Hingga Datangkan Seniman

Meriah Muba Expo 2023, Ada Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo, Hingga Datangkan Seniman

Dalam rangka memeriahkan Muba Expo 2023 Stand Dinkominfo mengadakan lomba karaoke yang menghadirkan seniman lokal--

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Dalam rangka memeriahkan Muba Expo 2023 Stand Dinkominfo mengadakan lomba karaoke yang menghadirkan seniman lokal.

Meriah itulah yang tergambar ketika berada di stand milik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkominfo Muba) pada ajang Muba Expo 2023.

Para pengunjung Muba Expo 2023 ramai memadati stand milik Dinkominfo Muba karena ada perlombaan karaoke yang diadakan.

Selain itu juga banyak game interaktif dan talkshow yang dbuat oleh Dinkominfo Muba untuk memeriahkan ajang  Muba Expo 2023.

Lomba Karaoke Lagu Kenangan Diskominfo Muba ini di pandu langsung oleh Presenter Radio LPPL terbaik di Indonesia Elisa Anwiana dan Rano Asoka.

BACA JUGA:Lautan Manusia Guncang Sekayu, Babang Tamvan Memang Pinter Menghibur Bikin Opening Muba Expo 2023 Menggelegar

Mengutip dari harianmuba.com Puja Kusuma, salah seorang peserta lomba mengatakan dirinya senang sekali bisa mengikuti Lomba Karaoke Lagu Kenangan ini. 

"Dinkominfo Muba the best pokoknya. Saya tidak menyangka bisa menyalurkan hobi saya ini. Yang pasti saya deg-degan, tapi mudah-mudahan saya bisa menghibur para pengunjung stand," ujarnya, Senin, 30 Oktober 2023.

Sementara itu Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP diwakili Kepala Bidang Persandian Jerry Rinoldy ST mengatakan kalau lomba karaoke ini dibuat untuk memeriahkan stand Dinkominfo pada ajang Muba Expo 2023.

"Terima kasih kepada peserta Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo Muba. Game - game lainnya akan terus kami selenggarakan selama dilaksanakannya Muba Expo 2023 guna memberikan hiburan kepada para pengunjung," tukasnya. 

BACA JUGA:Muba Expo 2023, Babang Tamvan Siap Guncang Kota Sekayu

Tamu Spesial yang di datangkan oleh tim Dinkominfo Muba yaitu Novia Wulandari yaitu salah satu seniman di Kabupaten Muba. Dewan juri lomba karaoke kali ini yaitu, Muhammad Yusuf SHi, Elva, SE, dan Dedek Elsa Lestari.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianmuba.com dengan judul "Meriahkan Lomba Karaoke, Stand Dinkominfo Datangkan Seniman Muba"

 

Sumber: harianmuba.com