Pesta Rakyat di Muba Bakal Beladas Lagi, Duo Anggrek dan Megy Diaz Bakal Guncang Sekayu

Pesta Rakyat di Muba Bakal Beladas Lagi, Duo Anggrek dan Megy Diaz Bakal Guncang Sekayu

Artis Duo Anggrek yang akan menghibur masyarakat Muba dalam gelaran Pesta Rakyat 2023.--

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM – Pesta Rakyat yang akan digelar 5 November nanti di Kota Sekayu, akan diguncang oleh kehadiran artis Duo Anggrek dan Megy Diaz.

Hadirnya artis ibukot ini tentu akan membuat masyarakat Muba makin beladas alias kesenangan.

Pesta Rakya di Muba ini memang sengaja menyajikan banyak hiburan, untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Muba.

Acara ini sebelumnya direncanankan digelar di Stable Berkuda, tapi kemudian dialihkan ke Gelanggang Remaja Sekayu.

BACA JUGA:Meriah Muba Expo 2023, Ada Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo, Hingga Datangkan Seniman

Persta Rakyat ini merupakan rangkaian dari Muba Expo, yang dibuka secara spektakuler pada 27 Oktober 2023 lalu.

Nah, setelah usai Muba Expo, masyarakat masih akan dihibur dengan pesta rakyat. Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga mengatakan Pj Bupati Apriyadi sengaja menyajikan bulanan semata hiburan tapi juga memberi ruang bagi usaha kecil menengah di Muba untuk dapat menangguk untung tahunan. 

"Begitu Muba Expo usai, masyarakat diharap tetap bisa menikmati hiburan rakyat. Lokasinya pindah dari Stable Berkuda beralih ke Gelanggang Remaja Sekayu. Bakal ada Megy Diaz dan Duo Anggrek yang akan menghibur masyarakat," terang Sinulingga, Selasa (31 /10/2023). 

Seperti diungkapkan Pj Bupati Muba Apriyadi sebelumnya, malam hiburan rakyat memang dipersembahkan Pemkab Muba untuk masyarakat Muba yang tercinta. 

BACA JUGA:Lautan Manusia Guncang Sekayu, Babang Tamvan Memang Pinter Menghibur Bikin Opening Muba Expo 2023 Menggelegar

"Pj Bupati H Apriyadi mengatakan hiburan buat masyarakat sangat meriah. Makin tambah luar biasa dari tahun ke tahun. Masyarakat juga bisa menyimak akun media sosial pemerintah yang sudah menampilkan sapaan para artis yang bakal menghibur di acara Pesta Rakyat 5 November mendatang," tambah Sinulingga. 

Dia meyakini Gelanggang Remaja Sekayu bakal kembali membeludak dipadati  oleh penonton tak kalah dengan Muba Expo di Stabel Berkuda. 

Pasalnya, Pemkab Musi Banyuasin melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) dipastikan mendatangkan artis ibukota untuk memeriahkan malam hiburan rakyat pada hari Minggu 5 November 2023 mendatang.

Menurut Kepala Bagian Tapem Suganda AP MSi, malam hiburan rakyat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Muba ke-67 tahun 2023. 

Sumber: