Diskominfo Muba Kembali Harumkan Daerah, Kali Ini Sabet Penghargaan Anugerah Indonesia Persada.id

Diskominfo Muba Kembali Harumkan Daerah, Kali Ini Sabet Penghargaan Anugerah Indonesia Persada.id

Herryandi Sinulingga AP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba yang langsung hadir bersama Bidang Informasi Publik, saat menerima penghargaan Anugerah Indonesia Persada.id tahun 2023. -diskominfo muba-

MUBA, RADARPALEMBANG.COM – Anugerah yang raih Diskominfo Muba ini adalah bukti bahwa Pemkab Muba, sangat mendukung program pemerintah pusat dan berkerja untuk kemajuan daerah dan masyarakat Muba. 

Herryandi Sinulingga AP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba yang langsung hadir bersama Bidang Informasi Publik, sangat bersyukur.

Sebab, Dinas Kominfo Muba melalui LPPL Radio Gema Randik Muba kembali membawa nama baik Kabupaten Muba di level nasional. 

“Saya  mengapresiasi kerja tim yang dikomandoi Kabid, Kasi di Bidang Informasi Publik,  serta seluruh Tim Radio Gema Randik yang selalu menyiarkan dan pemberi informasi terbaik kepada seluruh pendengar setianya, atas kerjasama dan kerja keras tim semua,” ujarnya, Rabu 1 November 2023.

BACA JUGA:Pesta Rakyat di Muba Bakal Beladas Lagi, Duo Anggrek dan Megy Diaz Bakal Guncang Sekayu

Sinulingga mengaku sangat bangga dan terus mengajak untuk bersinergi bersama dan budayakan terus kerjasama tim. 

“Terus Semangat sesuai dengan tagline kita' Solid Smart Speed', semoga kita ke depannya bisa terus memberikan pelayanan informasi terbaik buat pendengar setia Radio Gemarandik 97 FM,” pungkasnya.

Prestasi gemilang kembali ditorehkan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Muba 97 FM yang dinaungi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin berhasil meraih juara terbaik II program peduli bencana di ajang Anugerah Indonesia Persada.id tahun 2023. 

BACA JUGA:Isu Kemanusiaan Palestina Sampai ke MUBA, Warga Desa Mekar Lakukan Penggalangan Dana

Anugerah ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persada.id Ganjar Pramono kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP di Ballroom Wantilan Convention Center Prama Sanur Beach Kota Denpasar Bali, Rabu 1 November 2023.

Selain memperoleh Anugrah dalam kategori program peduli bencana, Tahun Sebelumnya Diskominfo Muba dalam hal ini LPPL Radio GR juga berhasil memperoleh anugrah sebagai Radio Reportase Terbaik. 

Ajang bergengsi ini diikuti sebanyak 120 peserta dari seluruh radio LPPL di Seluruh Indonesia   yang tergabung dalam Persatuan Radio TV Publik daerah seluruh indonesia (Indonedia Persada.id) dan digelar setiap tahun.

BACA JUGA:Meriah Muba Expo 2023, Ada Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo, Hingga Datangkan Seniman

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengucapkan  selamat kepada peserta yang meraih juara. Menurutnya, LPPL yang telah dikategorikan terbaik bisa jadi contoh untuk Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) lainnya.

Sumber: