Astra Motor Sumsel Tuan Rumah Benchmark AHASS Regional Sumatera Plus Resmikan TEFA SMK Bistek Palembang

Astra Motor Sumsel Tuan Rumah Benchmark AHASS Regional Sumatera Plus Resmikan TEFA SMK Bistek Palembang

Foto bersama peserta kegiatan Benchmark AHASS Regional Sumatera yang digelar di Astra Motor Sumsel pada 17 sampai 19 Oktober 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel menjadi tuan rumah dalam kegiatan Benchmark AHASS Regional Sumatera yang digelar pada tanggal 17 sampai 19 Oktober 2023. 

Kegiatan Benchmark AHASS Regional Sumatera bertujuan sebagai salah satu proses yang digunakan untuk membandingkan kinerja dan proses pada AHASS.

Berkumpulnya main dealer Astra Honda Motor se-Sumatera ini bertujuan mengidentifikasi peluang perbaikan, belajar dari teori dan praktek terbaik demi meningkatkan kinerja AHASS.

Benchmark AHASS Regional Sumatera dari Astra Motor Sumsel sebagai tuan rumah diikuti oleh peserta yang merupakan Technical Service Manager dari seluruh Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah di Sumatera.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Gelar Nobar Mandalika GP

Mulai dari Indako Trading Coy dari Medan, Capella Dinamik Nusantara dari Aceh,  Capella Dinamik Nusantara dari Riau, Capella Dinamik Nusantara dari Batam,  Asia Surya Perkasa dari Bangka Belitung.

Lalu, Hayati Pratama Mandiri dari Padang, Menara Agung dari Padang, Sinar Sentosa Primatama dari Jambi, Astra Motor Bengkulu serta Tunas Dwipa Matra dari Lampung. 

Kegiatan Benchmark AHASS Regional Sumatera juga turut dihadiri oleh Technical Service PT Astra Honda Motor. 

"Astra Motor Sumsel tentunya merasa senang karena melalui kegiatan benchmark ini," kata Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, Kamis 19 Oktober 2023.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

"Kami dapat menjadi inspirasi bagi seluruh AHASS khususnya dalam kesempatan ini AHASS se-Sumatera yang diwakili oleh para peserta,"jelas Anton Prihatno.

"Menjadi tuan rumah benchmark AHASS se-Sumatera kali ini kami sangat bangga dan turut senang karena di kesempatan ini kita dapat sama-sama belajar,"kata Anton Prihatno.

"Kami pun dapat saling memberikan dan menerima masukan demi peningkatan layanan seluruh AHASS kami,"ungkap Anton Prihatno.

Sehingga, sambung Anton Prihatno, kami dapat terus memberikan pelayanan yang dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi konsumen setia kami.

Sumber: