Bikin Ngiler, Variasi Nasi Bakar Terbaru yang ‘Semriwing’ di Mulut, Tanggung Ketagihan

Bikin Ngiler, Variasi Nasi Bakar Terbaru yang ‘Semriwing’ di Mulut, Tanggung Ketagihan

Nevi Theressia, pemilik Wanaka Palembang memperkenakan varian baru nasi bakar yang ada di restonya.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Wanaka (Warung Nasi Bakar),  tidak pernah berhenti meluncurkan menu-menu baru untuk memanjakan lidah pelanggan setia yang ada di Kota Palembang.

Kali ini, Wanaka menyuguhkan dua varian terbaru nasi bakar yang tentu saja akan menambah pilihan rasa, jadi bikin ngiler.

“Kalau kemarin kita ada nasi bakar ayam dan cumi, sekarang ada varian Kerang Pedas dan Teri Pete,” ujarnya Nevi Theressia, pemilik Wanaka Palembang, Jumat 27 Oktober 2023.

Lanjutnya, pelanggan juga bisa memilih tingkat kepedasan mulai dari yang pedas, sedang, dan tidak pedas. Kedua menu ini dibanderol dengan harga Rp23.000, ditanggung bikin ngiler.

Selain nasi bakar, tersedia juga menu ayam geprek serba Rp10.000 sudah lengkap dengan sambal bawang khas Wanaka dan timun.

BACA JUGA:Rahasia Nikmat Luar Biasa Nasi Liwet Wanaka yang Bisa Dimakan Sambil Ngapar, Langsung dari Ownernya

“Biasa pesanan ayam geprek banyak dipesan untuk Jumat Berkah. Alhamdulilah, untuk hari ini aja udah 50 pax lebih,” katanya.

Ayam geprek juga bisa dipesan untuk berbagai acara dalam kemasan kotak mulai dari harga Rp15.000.

Tak hanya itu, Wanaka juga siap sedia menerima pesanan snack box untuk berbagai acara. Mulai dari harga Rp10.000 sudah termasuk dua varian kue dan air mineral cup.

“Kita kemarin baru saja menerima pesanan snack 3.000 box untuk acara,” imbuhnya.

BACA JUGA:Tempat Ini Sajikan Nasi Bakar Prasmanan dengan Puluhan Variasi Lauk

Selain snack, Wanaka juga punya menu istimewa yakni Ayam Bekakak, dengan bumbu yang kaya akan rempah dan meresap hingga ke dalam. Menu ini tergolong sehat karena proses memasak dengan cara dipanggang dalam oven.

“Untuk Ayam sebelumnya kita ungkap dulu dengan berbagai bumbu racikan khas Wanaka setelah itu, baru kita panggang dalam oven, jadi lebih enak dan bonusnya sehat,” terangnya.

Menu Ayam Bekakak kerap juga dijadikan sebagai hampers untuk teman, keluarga, dan juga rekan bisnis.

Untuk harga Ayam Bekakak sesuai dengan kemasan yang dipakai. Kemasan mika dibanderol dengan harga Rp65.000, kemasan besek  Rp85.000, bakul Rp165.000.

BACA JUGA:Viral Kue Putu Ayu Jumbo yang Pecah di Mulut, Pelanggannya Hingga ke Negeri Jiran

Disebutkan Neffi, untuk kemasan mika sama besek isinya ayam, sambal sama lalapan aja, kalau bakul ada tambahan  ikan asin, tahu tempe, urap, sambal, dan lalapan.

“Menu ini pas banget untuk ngirim saudara, jenguk teman yang sakit, bisa juga untuk Lebaran, kemarin kita dapat pesanan 300 ayam bekakak yang kemasan bakul dan besek,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Wanaka juga ada di kantin Bank Mandiri di Jalan Kapten A Rivai Palembang.

Menu-menu Wanaka juga tersedia di GoFood, GrabFood, Shopeefood dengan nama
Wanaka Siring Agung atau bisa juga menghubungi WhatsApp 0812 7800 2228 atau DM Instagram @wanaka_palembang. (*)

Sumber: