DPP PDIP Intruksikan Kader dan TMP Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Sumsel

DPP PDIP Intruksikan Kader dan TMP Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud di Sumsel

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melantik pengurus baru TMP Sumsel dalam upaya memenangkan Ganjar-Mahfud dan Pemilu Legislatif 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto melantik pengurus baru TMP Sumsel dalam upaya memenangkan Ganjar-Mahfud dan Pemilu Legislatif 2024.

Untuk memperkuat kerja pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden pads 2024 mendatang di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), PDI Perjuangan (PDIP)melantik pengurus organ kepemudaan Taruna Merah Putih (TMP).

Pelantikan dilaksanakan di tengah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sumsel yang dihadiri serta dibuka oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Di Wisma Atlet Jakabaring, Jumat 30 Oktober 2023.

Ketua Umum DPP TMP, Hendrar Prihadi hadir juga di dalam pelantikan tersebut, bersama sejumlah anggota pengurus pusat TMP. Diantaranya adalah Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sunanto.

BACA JUGA:PPP Bentuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Berskala Nasional di Kontestasi Pilpres 2024

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam. Disebutkan bahwa Ketua DPD TMP Provinsi Sumsel adalah M. Danu Mirwando.

Sejumlah nama pengurus lainnya adalah Apriadi Susanto, Wahyu amirul hasanah, Deddi Kurniawan, Febriansyah , dan Heri Gunawan.

Setelahnya, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, melakukan pengambilan janji dan sumpah jabatan para pengurus baru.

ampak Ketua DPP TMP Hendrar Prihadi juga hadir dan menyaksikan prosesi pengambilan sumpah tersebut.

BACA JUGA:Koalisi Pendukung Capres Ganjar Pranowo Segera Tetapkan Tim Pemenangan di Sumsel

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pelantikan pengurus baru TMP Sumsel tersebut akan menambah spirit perjuangan menghadapi pemilu 2024.

Khususnya dalam upaya memenangkan hattrick kemenangan Pemilu Legislatif 2024, dan Ganjar - Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden.

“Ini menambah spirit kita, menambah kekuatan kita. Anak-anak muda adalah akan menjadi penentu kemenangan Bapak Ganjar Pranowo-Profesor Mahfud MD di Pemilu 2024,”kata Hasto.

Hasto juga menantang para anak muda di TMP untuk membuktikan komitmennya dengan menjalankan perintah Ketua Umum DPP PDIP Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri.

Sumber: