PPP Bentuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Berskala Nasional di Kontestasi Pilpres 2024

PPP Bentuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Berskala Nasional di Kontestasi Pilpres 2024

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD siap dimenangkan oleh tim pemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung dan mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Ketua DPP PPP, Qoyum Abdul Jabbar mengatakan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan yang saling melengkapi dan merepresentasikan masyarakat Indonesia yang nasionalis dan religius.

"Mereka berdua juga memiliki kompetensi dan rekam jejak yang jelas dan terbukti di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif," kata Qoyum, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Qoyum menjelaskan, PPP percaya pasangan Ganjar dan Mahfud mampu menjawab tantangan Indonesia di berbagai bidang dengan memanfaatkan bonus demografi menuju Indonesia Emas dan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil, makmur, dan sejahtera.

"Oleh karena itu, DPP PPP mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 14 Pebruari 2024," jelas Qoyum.

BACA JUGA:Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Instruksikan Kader

Qoyum pun menginstruksikan kepada seluruh struktur partai dan kader PPP melakukan doa bersama setiap tanggal 17 untuk pemenangan partai dan membentuk tim pemenangan daerah bersama partai koalisi untuk pemenangan Ganjar dan Mahfud MD.

Selain itu, lanjut Qoyum, PPP juga mendorong Pemerintah untuk memastikan keterpenuhan, keterjangkauan dan stabilitas harga bahan pokok untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Terkhusus bagi kelompok masyarakat miskin dan rentan miskin Pemerintah hendaknya meningkatkan program khusus perlindungan atas kenaikan harga bahan-bahan pokok," dia menandasi.

BACA JUGA:Ganjar Didampingi Mahfud MD Dinilai Sudah Tepat, Ganjarist Terima Keputusan Sepenuhnya

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil dengan mengenakan kemeja saat mendaftar sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), kemarin.

Keduanya memakai warna kemeja yang berbeda. Ganjar yang serba hitam bersanding dengan Mahfud yang memakai kemeja putih dengan celana panjang hitam.

Sumber: