Hore! Punya Motor Listrik Honda EM1 e Bisa Kredit DP Cuma Rp 5 Juta, Cek spesifikasinya di Sini

Hore! Punya Motor Listrik Honda EM1 e Bisa Kredit DP Cuma Rp 5 Juta, Cek spesifikasinya di Sini

Kabari baik bagi kamu yang mendambakan motor listrik Honda EM1 e kini sudah dapat memilikinya dengan cara kredit cuma butuh DP Rp 5 Juta saja--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabari baik bagi kamu yang mendambakan motor listrik Honda EM1 e kini sudah dapat memilikinya dengan cara kredit cuma butuh DP Rp 5 Juta saja.

Motor listrik Honda EM1 e yang resmi dua bulan lalu, kini sudah bisa kalian miliki dengan cara kredit. Perusahaan pembiayaan milik Astra FIFGroup siap memfasilitasi pembiayaan motor listrik tersebut.

FIF Group memberikan fasilitas pembiayaan dengan uang muka atau DP-nya dibuat rendah, jadi degan uang Rp 5 JUta kamu sudah bisa memiliki Motor listrik Honda EM1 e.

Dalam keterangan persnya, Chief Marketing Officer FIFGROUP, Daniel Hartono mengungkapkan jika saat ini sudah banyak konsumen yang mengajukan kredit motor listrik Honda EM1 e meski unitnya masih inden.

BACA JUGA:Ternyata ini Komponen yang Buat Harga Motor Listrik Honda EM 1 Jadi Mahal

"Karena baru inden, jadi belum ada pembiayaan sama sekali. Tapi kemarin sudah ada belasan pengajuan kredit. Tapi memang belum terealisasi karena masih inden. Intinya, peminatnya sudah ada yang masuk," ujar Daniel.

Lebih lanjut Daniel juga mengatakan jika kredit kepemilikan motor listrik Honda EM1 e ini bisa di DP hanya dengan Rp 5 Juta.

"Jadi kalau nanti teman-teman datang ke IMOS, kita bisa dapatkan DP EM1 start dari 12,5 persen. Kalau motor di harga Rp 40 juta sampai Rp 45 juta, kurang lebih di angka Rp 5,6 juta," terangnya.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli motor listrik Honda EM1 e ada baiknya kita menyimak spesifikasi dari motor ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM 1 Turun Harga Jadi Rp 33 Juta, Ini Alasannya

Resmi meluncur pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023). Berikut spesfikasi dari Honda EM 1 ev yang memiliki harga juga berkisar dari harga Rp 40-45 jutaan.

Desain

Hadir dengan desain minimalis yang sangat menarik khas motor listrik, terutama pada bagian lampu depan dan belakanya.

Dengan lapu LED di bagian depan dan belakan serta hadir dalam warna putih glossy kian menambah kesan futuristik pada motor ini.

Sumber: