Hadirkan Konten Orisinal, IndiHomeTV Gandeng RANS, Taulany TV dan Lainnya

Hadirkan Konten Orisinal, IndiHomeTV Gandeng RANS, Taulany TV dan Lainnya

IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan teranyarnya.--

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Terjangkau, Cek Harga dan Promonya

RANS Entertainment mengapresiasi inisiatif Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. 

"Kami menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut, Trio Darling dan Petualangan Cipung dan Monstars sebagai wujud komitmen RANS Entertainment untuk terus memberikan konten yang menghibur," jelas Raffi Ahmad.

Komisaris Taulany TV, Andre Taulany menjelaskan, Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

"Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi,"kata Andre Taulany.

BACA JUGA:Veronika di MyTelkomsel Terintegrasi Microsoft Azure OpenAI Service, Cek di Sini Manfaat Bagi Pelanggan

Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show.

Termasuklah pekan pop culture dan gaming  terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadi Channel FunPlanet.

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

IndiHomeTV merupakan layanan televisi interaktif yang menghadirkan 100+ channel dan konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event. 

IndiHomeTV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti pause dan rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand).

Lalu, VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV. 

Sukses berintegrasi menjadi bagian ekosistem bisnis Telkomsel, kini IndiHome memastikan keberlanjutan dalam menghadirkan pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital.

Sumber: