Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Terjangkau, Cek Harga dan Promonya

Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Terjangkau, Cek Harga dan Promonya

Telkomsel meluncurkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah. --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel meluncurkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang semakin terjangkau dengan paket data yang bernilai tambah. 

Hadirnya Telkomsel Orbit dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga (household). 

Telkomsel Orbit didukung cakupan konektivitas digital berteknologi jaringan terkini 4G/LTE terluas dan berkualitas andal dari Telkomsel.

Adapun Telkomsel Orbit Star G1 hadir dengan harga Rp 399 ribu. 

BACA JUGA:Veronika di MyTelkomsel Terintegrasi Microsoft Azure OpenAI Service, Cek di Sini Manfaat Bagi Pelanggan

Pomo Telkomsel Orbit hadir dengan nilai tambah yang termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan.

Menariknya, promo Telkomsel Orbit paket data sebesar 150 GB selama 6 bulan ini dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali. 

Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun.

Mau yang paling menarik lagi, ternyata Telkomsel Orbit Star G1 dapat terkoneksi dan digunakan secara bersamaan hingga 32 perangkat.

BACA JUGA:Cara Aktifkan RoaMax Telkomsel, Bisa Internetan Saat Liburan ke 181 Negara Loh

Bagi Anda yang tertarik paket data dari promo Telkomsel Orbit dapat diperoleh dengan mudah melalui www.myorbit.id.

Selain itu, Anda bisa datang ke official store Telkomsel dan Orbit di berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. 

“Telkomsel berkomitmen untuk mendorong percepatan adopsi pemanfaatan layanan internet rumah di Indonesia,”ungkap Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh, Jumat 6 Oktober 2023.

Melalui hadirnya Orbit Star G1 yang kini lebih terjangkau, Telkomsel meyakini dapat memberikan kemudahaan pengalaman layanan internet rumah berkualitas.

Sumber: