Pekan Ini, Compact SUV Mitsubishi XForce Bakal Dipamerkan ke Warga Palembang

Pekan Ini, Compact SUV Mitsubishi XForce Bakal Dipamerkan ke Warga Palembang

Ini dia penampakan dari unit SUV kompak atau Compact SUV 5-seater Mitsubishi XForce rencananya akan menggelar pameran di Palembang antara Kamis 12 hingga Minggu 15 Oktober 2023. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pekan lalu, selama 4 hari mulai dari 5 hingga 8 Oktober 2023, unit Mitsubishi XForce mampir di Kota Padang.

Pameran Mitsubishi XForce mampir di Kota Padang merupakan bagian dari perkenalan SUV kompak atau Compact SUV tersebut ke sejumlah wilayah di Indonesia. 

Sebelumnya, SUV kompak atau Compact SUV Mitsubishi XForce diperkenalkan pertama kali bagi pecinta otomotif Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Debut global SUV kompak atau Compact SUV Mitsubishi XForce di GIIAS pada Agustus 2023, merupakan langkah awal untuk perkenalan ke daerah.

BACA JUGA:Siap-siap, Mitsubishi XForce Bakal Hadir di Palembang, 12 hingga 15 Oktober 2023

Perkenalan SUV kompak atau Compact SUV 5-seater Mitsubishi XForce di Transmart Kota Padang, Sumatera Barat pekan lalu merupakan bagian road show di Pulau Sumatera.

Nah, usai dari Padang, SUV kompak atau Compact SUV 5-seater Mitsubishi XForce akan menggelar pameran serupa di Palembang.

Unit SUV kompak atau Compact SUV 5-seater Mitsubishi XForce, rencananya akan menggelar di Palembang pada pekan ini.

Ya, SUV kompak atau Compact SUV 5-seater Mitsubishi XForce rencananya akan menggelar pameran antara Kamis 12 hingga Minggu 15 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Seri The New SUV Terbaru di GIIAS 2023, Cocok untuk Keluarga Muda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berkeliling memperkenalkan SUV kompak XForce seperti Bali, Bandung dan Surabaya.

“Launching tanggal 12 Oktober (Kamis depan),”kata Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel main dealer Mitsubishi, Ekianto Tellys, kepada radarpalembang.com, Selasa 3 Oktober 2023.

Spesifikasi Mitsubishi XForce

Mitsubishi Xforce memiliki performa tinggi dengan dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, dengan wheelbase sepanjang 1.650 mm.

Sumber: