5 Cara Untung Investasi Emas di DANA, Aman, Mudah dan Bisa di Cetak Kapan Juga

5 Cara Untung Investasi Emas di DANA, Aman, Mudah dan Bisa di Cetak Kapan Juga

Inilah keuntungan jika berinvestasi emas di aplikasi DANA yang bisa mencetak emas sik tanpa harus ribet dan bisa dilakukan kapan pun juga--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah keuntungan jika berinvestasi emas di aplikasi DANA yang bisa mencetak emas sik tanpa harus ribet dan bisa dilakukan kapan pun juga.

Banyak pilihan untuk dapat berinvestasi emas sebagai instrumen paling aman saat ini, mulai dari membeli secara langsung dalam bentuk fisik atau juga dalam bentuk tabungan emas.

Berinvestasi melalui tabungan emas dapat dilakukan dimanapun saat ini salah satunya melalui aplikasi DANA yang menawarkan transaksi jual beli Emas.

Bukan hanya itu di Aplikasi DANA juga kamu dapat menarik atau mencetak emas yang sudah kamu beli kedalam bentuk fisik dengan proses yang tidak ribet dan dapat dilakukan kapan pun juga.

BACA JUGA:Cara Praktis dan Aman Transaksi Emas Pakai DANA, Dijamin Gak Ribet Bisa Cair Dalam Bentuk Fisik

Ada sejumlah alasan mengapa berinvestasi atau bertransaksi emas di aplikasi DANA sangat menguntungkan, mari kita simak apa saja itu.

Salah satu yang menjadi alasan mengapa berinvestasi emas melalui aplikasi DANA sangat menguntungkan karena, hanya dengan Rp 10 Ribu kalian sudah dapat membeli emas, tentunya dengan berat tertentu.

Berikut keuntungan yang didapat lainya:

1. Mudah dan praktis

Dengan cara mudah dan praktis tentunya berinvestasi Emasdi aplikasi DANA sangat menguntungkan, sebab hanya dengan bermodal KTP dan foto diri kamu sudah dapat berinvestasi emas lewat aplikasi ini.

Tak banyak persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin bertransaksi emas melalui aplikasi DANA, hanya perlu mengupgrade akun DANA menjadi DANA premium saja.

BACA JUGA: Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini

Dan bila sudah memiliki akun DANA premium kalian tinggal melaukan pembelian emas  untuk dapat ber investasi logam mulia.

Dan tentunya dengan adanya fitur ini di Aplikasi DANA kita tidak usah repot lagi untuk mendapangi toko emas untuk dapat membeli emas guna kebutuhan investasi.

Sumber: