Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini

 Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini

Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut cara pengembalian saldo DANA yang salah tranfer ke pemilik DANA atau rekening bank lain.

Berkat kemajuan teknoogi dibidak ekonomi kita sangat dibantu dengan adanya aplikasi domtet digital yang memungkinkan melakukan transaksi keuangan apapun hanya melalui satu aplikasi.

Salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan saat ini adalah DANA. Dengan aplikasi DANA memungkinkan kita untuk melakukan transaksi keuangan apa saja, mulai dari transfr hingga paylater.

Tentunya tidak semua akun DANA dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan, Untuk dapat melaukan transaksi keuangan seperti transfer ke rekening bank haruslah memiliki akun DANA premium.

BACA JUGA:Nomor Hp OTP Hilang, Tenang Ini Cara Menggunakan Kembali Akun DANA Kamu

Untuk dapat memiliki akun DANA premium caranya tentu sangatlah mudah, hanya dengan melakukan langkah-langkah berikut ini yaitu:

1. Tekan tombol “Verifikasi Akun Anda” di halaman utama atau di halaman profil.

2. Ambil foto KTP kamu.

3. Lakukan proses verifikasi wajah.

4. Masukkan nomor KTP kamu.

5. Tunggu hingga proses verifikasi selesai.

BACA JUGA:Wow! Ada Saldo DANA Rp 125 Ribu Gratis, Klaim Lewat Link DANA Kaget Sekarang Juga

Namun tentunya sebagai pemilik akun DANA yang menempatkan saldo atau uang kita di aplikasi tentu kita harus berhati-hati dengan maraknya kasus kejahatan berupa pembobolan akun atau saldo DANA.

Dan bukan hanya itu penting bagi kita juga untuk selalu teliti dalam melaukan transaksi keuangan melalui aplikasi dompet digital ini.

Sumber: