Cara Praktis dan Aman Transaksi Emas Pakai DANA, Dijamin Gak Ribet Bisa Cair Dalam Bentuk Fisik

Cara Praktis dan Aman Transaksi Emas Pakai DANA, Dijamin Gak Ribet Bisa Cair Dalam Bentuk Fisik

Berikut cara transaksi jual beli emas di aplikasi DANA dengan praktis dan aman tidak ribet juga dapat dicairkan dalam bentk fisik--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut cara transaksi jual beli emas di aplikasi DANA dengan praktis dan aman tidak ribet juga dapat dicairkan dalam bentuk fisik.

Emas adalah instrumen investasi yang sangat aman saat ini, selain mudah untuk dicairkan resikonya pun sangat kecil bahkan hampir tidak ada.

Banyak cara dapat dilakukan untuk berinvestasi emas saat ini,  salah satunya dengan menjual atau membeli emas di aplikasi DANA.

Lewat aplikasi DANA kamu dapat melakukan transaksi jual atau beli emas dengan sanagt mudah dan praktis, selain itu kamu juga dapat melakukan  penarikan secara real time ke saldo DANA dan rekening bank.

BACA JUGA: Bisakah Saldo DANA di Kembalikan Jika Salah Transfer? Cek Cara Pengembaliannya di Sini

Buat yang masih ragu untuk berinvestasi emas melalui aplikasi, Tenang saat ini menabung emas atau investasi emas sudah dijami oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Selain itu emas fisiknya disimpan oleh KBI (Kliring Berjangka Indonesia) di bawah Kementerian Perdagangan.

Buat kamu yang masih bingung cara untuk berinvestasi emas lewat aplikasi DANA, tenag caranya mdah kok, cukup ikuti beberapa langkah berikut ini.

Berikut cara membeli emas di aplikasi DANA mengutip ari laman dana.id:

BACA JUGA:Harga Emas Minggu 8 Oktober 2023 Stagnan di Rp 1,047 Juta per Gramnya

1. Cara Beli Emas di Aplikasi DANA.

- Pertama buka aplikasi DANA yang sudah terinstal di Smartphone kalian dan pastikan akun DANA kalian sudah menjadi DANA Premium.

-  Lalu pilih menu emas yang ada pada tampilan utama aplikasi kamu dan pilih beli/buy emas.

-  Selanjutnya baca dan setujui Syarat & Ketentuan sebelum membeli eMAS. Lalu klik "Lanjutkan".

Sumber: