Seru dan Menegangkan Penutupan Liga 1 Esports Nasional 2023 Series Palembang, Rezzz Berhasil Balikkan Keadaan

Seru dan Menegangkan Penutupan Liga 1 Esports Nasional 2023 Series Palembang, Rezzz Berhasil Balikkan Keadaan

Pertandingan Suber 24 melawan Dewa United Hades dan Kagendra melawan Raja Esports, menjadi penutup dari rangkaian acara Liga 1 Esports Nasional 2023 Series Palembang. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pertandingan Suber 24 melawan Dewa United Hades dan Kagendra melawan Raja Esports, menjadi penutup dari rangkaian acara Liga 1 Esports Nasional 2023 Series Palembang.

Donny Ng, CEO Garudaku.com berharap akan adanya penambahan kategori gim lain, bahkan jenis basis gim lain yaitu PC dan Console yang dipertandingkan pada Liga Esports Nasional di musim yang akan datang

"Untuk ke depan kita belum bisa memberikan pengumuman yang pasti ya, namun diharapkan akan ada gim-gim baru dan juga jenis PC dan console," tuturnya saat konferensi pers sebelum penutupan acara, Minggu 8 Oktober 2023.

Lanjutnya, semua tim mengumpulkan poin, menang dapat 3 poin, kalau seri, 1 poin masing-masing. Setiap kota mereka akan tanding. Sekarang di Palembang, setelah itu Pontianak, Surabaya,  Makassar, dan terakhir Jakarta,” pungkasnya.

BACA JUGA:SERU! Liga 1 Esports Nasional 2023 Seri 1 Palembang Dimulai, 12 Tim Berebut Hadiah Total Rp 2 Miliar

Untuk pertandingan hari ini, Borneo FC Esports mendominasi fase grup di minggu pertama Liga 1 Esports Nasional 2023 dengan mengakhiri seri pertama di Palembang dengan 2 kemenangan telak dan 1 seri, hingga dapat meraih 7 poin dengan pertandingan penutup melawan Evos Holy dengan kemenangan 2-0.

Pajajaran Esports juga mengakhiri seri kali ini dengan kemenangan apik, saat berhadapan melawan HFX Esports dengan pertandingan yang sengit dan hampir mengalami kekalahan, setelah HFX Esports telah menembus semua turret dan hanya menyisakan base saja.

Begitu juga  Rezzz dan tim berhasil beradaptasi dan membalikkan keadaan hingga akhirnya mengakhiri gim kedua dengan kemenangan yang tidak terduga, sehingga dapat mengumpulkan 4 poin pada minggu pertama ini.

Dewa United Hades gagal mendominasi klasemen grup bersama Borneo FC Esports, setelah mereka harus takluk di gim pertama melawan Suber 24, walaupun mereka menguasai permainan dari awal setelah Vayne dan tim bertahan dari serangan Dewa United Hades, dan memanfaatkan keadaan untuk menyerang balik dan memenangankan gim pertama kali ini.

BACA JUGA:Sederet Prestasi 5 Tim Esport Terbaik Indonesia, Mana yang Jadi Idola Kamu?

“Mereka semua ngumpulin poin, menang dapat 3 poin, kalau seri, 1 poin masing-masing. Setiap kota mereka akan tanding. Sekarang di Palembang, setelah itu Pontianak, Surabaya,  Makassar, dan terakhir Jakarta,” pungkasnya. (*)

Sumber: