Lagi, Dua Mahasiswa UBD Raih Prestasi di Porprov Sumsel XIV

Lagi, Dua Mahasiswa UBD Raih Prestasi di Porprov Sumsel XIV

Dua mahasiswa Universitas Bina Darma, memenangkan dua cabang olahraga yakni Drumband dan Angkat Besi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 yang digelar di Kabupaten Lahat. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dua mahasiswa Universitas Bina Darma, memenangkan dua cabang olahraga yakni Drumband dan Angkat Besi di  ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 yang digelar di Kabupaten Lahat.

Dua mahasiswa tersebut, Scerly Anggraini Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis cabang olahraga (cabor) Drumband dan M. Rizki Mubiantoro. S Prodi Manajemen mengikuti lomba cabor angkat besi.

Scerly Anggraini secara berkelompok (22 orang) berhasil mendapatkan perolehan medali emas : LKKB (mix) 2 km, medali perak: LKKB (mix) 2 km, medali perak: LPJK (Putri) 600 meter, medali perunggu: LUG (mix), dan medali perunggu: LBB (mix).

Alhamdulillah, saya telah berhasil menyumbangkan satu prestasi di bidang drumband pada event Porprov Sumsel 2023, semoga pencapaian saya ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya,” ujar Sherly.

BACA JUGA:Keren, Mahasiswa UBD Berhasil Buat Aplikasi Sigap 44

Sedangkan M. Rizki Mubiantoro. S mendapat juara 3 dengan perolehan 2 medali perunggu.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih atas dukungan keluarga, teman, serta pelatih karena telah mendukung saya selama bertanding,” ujarnya.

Prestasi kedua mahasiswa tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi mahasiswa lainnya untuk terus berjuang mengejar cita-cita dan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. (*)

Sumber: