Staycation di Wyndham Palembang Gratis Pindang, Ini Caranya

Staycation di Wyndham Palembang Gratis Pindang, Ini Caranya

Wyndham Opi Hotel Palembang mengajak pelanggan setianya untuk staycation sembari menikmati hidangan pindang dengan bumbu kearifan lokal khas Bumi Sriwijaya secara gratis. -dok wyndham opi hotel-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pindang, kuliner khas Sumatera Selatan menjadi salah satu menu  yang paling banyak diburu wisatawan.

Olahan sup khas dengan bumbu warisan dengan bahan utama ikan, daging, maupun ayam ini memang terasa sedap di lidah dan bisa bikin ketagihan.

Pada pekan pertama di bulan Oktober ini, Wyndham Opi Hotel Palembang mengajak pelanggan setianya untuk staycation sembari menikmati hidangan pindang dengan bumbu kearifan lokal khas Bumi Sriwijaya secara gratis.

“SoupTober Room Package” menawarkan paket menginap di tipe kamar Deluxe Room dengan tambahan fasilitas 2 sarapan, ditambah dengan gratis  paket hidangan pindang ikan untuk satu orang, dan sudah termasuk minuman.

BACA JUGA:Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta

Tidak hanya itu, anda juga akan berkesempatan mendapatkan undian Lucky Dips, dari berbagai bank yang telah berkerja sama selama promo ini berlangsung.

“Untuk mendapatkan penawaran spesial ini, cukup bayar  Rp 888.000 per kamar per malam,” ujar Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Kamis 5 Oktober 2023

Selain itu, bagi pencinta masakan pindang tersedia “Palembang Delight” yang menghadirkan berbagai pilihan menu pindang, yang dapat dipesan secara terpisah dari paket kamar yang ditawarkan.

Mulai dari Pindang Udang, Pindang Ikan Gabus, Pindang Baung, hingga Gulai Kakap Merah yang dapat dinikmati mulai dari Rp 100.000++ per porsinya.

BACA JUGA:Wyndham Opi Hotel Palembang Hadirkan Promo Kids Activity Room

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi WA Operator kami di 0811 7434 777 atau direct message di Instagram @wyndhamopi. (*)

Sumber: