Astra Motor Sumsel Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2023, Apresiasi Pengguna Setia Motor Honda

Astra Motor Sumsel Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2023, Apresiasi Pengguna Setia Motor Honda

Manajamen Astra Motor Sumsel juga menyambangi kediaman konsumen setianya dengan membawa armada servis kunjung memberikan layanan servis gratis di Hari Pelanggan Nasional, Senin 4 September 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel untuk memberikan layanan spesial di Hari Pelanggan Nasional, Senin 4 September 2023. 

Pada Hari Pelanggan Nasional 2023, Astra Motor Sumsel mengusung tema Satu Hati, Senyum Penuh Arti.

Astra Motor Sumsel ingin senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi bagian dari senyuman para pelanggan setia sepeda motor Honda

Manajemen Astra Motor Sumsel turun langsung melayani konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional 2023.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Kegiatan CSR Pendidikan di SMK N 2 Palembang, Ini Tujuannya

Langsung melayani konsumen pengguna setia motor Honda di Hari Pelanggan Nasional 2023 yakni Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Budi Yanto. 

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Budi Yanto hadir beserta jajaran manajemen melayani konsumen di Dealer dan AHASS di Hari Pelanggan Nasional 2023.

Selain itu, manajamen Astra Motor Sumsel juga menyambangi kediaman konsumen setianya dengan membawa armada servis kunjung.

Tim Astra Motor Sumsel memberikan layanan servis gratis untuk sepeda motor di kediaman konsumen.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-78, Astra Motor Sumsel dan AHMP Gelar Convoy Merdeka

Selain itu, di Hari Pelanggan Nasional 2023, tim Astra Honda Motor juga memberikan hadiah berupa Apparel Honda.

Apparel Honda dari Astra Motor Sumsel di Hari Pelanggan Nasional 2023 sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya menggunakan sepeda motor Honda.

Tak hanya setia menggunakan sepeda motor Honda, Apparel Honda dari Astra Motor Sumsel di Hari Pelanggan Nasional 2023 diberikan ke pelanggan terpilih yang selalu melakukan servis teratur di bengkel resmi Honda.

“Konsumen adalah orang spesial dalam bisnis kami,”kata Manager Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma, Senin 4 September 2023. 

Sumber: