SMA BSl Palembang Sabet Predikat Back to Back Champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Serie

SMA BSl Palembang  Sabet Predikat Back to Back Champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Serie

SMA BSI Palembang kembali menorehkan predikat juara di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series sektor Putri yang digelar di GOR Jakabaring, Rabu 13 September 2023.-dok sekolah bsi-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMSMA BSI Palembang kembali menorehkan predikat juara di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series sektor Putri yang digelar di GOR Jakabaring, Rabu 13 September 2023.

SMA BSI Palembang berhasil  unggul 3 point dari SMAN 2 Lahat dengan skor akhir 32 vs 28 di ajang bergengsi yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Tahun sebelumnya, SMA BSI Palembang juga berhadapan dengan SMAN 2 Lahat di sesi final dan berhasil memenangkan kompetisi.


SMA BSI Palembang kembali menorehkan predikat juara di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series sektor Putri yang digelar di GOR Jakabaring, Rabu 13 September 2023.-dok sekolah bsi-

Aksi solid tim Srikandi BSI Palembang menjadi  kunci kepiawaian permainan yang membuat tim ini sulit untuk ditundukkan.

BACA JUGA:Gelar 3x3 Basketball Championship, HD Apresiasi Pal TV

Permainan solid dari BSI membuat mereka berhak untuk kembali duduk di singgasana dan menyandang predikat back-to-back champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series dari sektor putri.

Salah satu Srikandi BSI yang memiliki peran besar ada Anggun Annalia Zahra yang berhasil membuat BSI mendulang kemenangan. Selain Anggun.

Selain Anggun, duet maut Anjarini Ditha Pramesthi dan Nita Juniarni justru berhasil menutup laga dramatis dengan skor fantastis.

Harus diakui, tim polesan Tedy Martha Reza, sejak tahun perdana belum menelan kekalahan satu pun. Tren positif masih terus berlanjut. Bahkan mimpi mereka masih sama. Ingin kembali pada singgasana kejuaraan.

BACA JUGA:Sinergi BSI dan BPJS Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan Negara

Laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Bina Sriwijaya H Irian Nasri SE MPd, Kepala Sekolah SMA BSI Palembang Zuhiro, S.Pd M.Su dan pelatih SMA BSI Palembang Teddy Martha SH M.Kn.

”Ke depan, tetap mempertahankan aksi solid yang menjadi kunci kekuatan tim, tetap semangat berlatih untuk menuju kancah nasional,” ujarnya.(*)

Sumber: