Bidik Kemenangan di Pileg 2024, PKN Dirikan Rumah Singgah Bagi Caleg di Sumsel

Bidik Kemenangan di Pileg 2024, PKN Dirikan Rumah Singgah Bagi Caleg di Sumsel

Dalam meraih kemenangan pada pileg nanti bukan hanya mengumbar program namun PKN juga mendirikan rumah singgah bagi para caleg PKN Sumsel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dalam meraih kemenangan pada pileg nanti bukan hanya mengumbar program namun PKN juga mendirikan rumah singgah bagi para caleg PKN Sumsel

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dr H Anas Urbaningrum meresmikan Rumah Singah Nusantara di kantor Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Jalan Soekarno-Hatta Palembang Minggu 10 september 2023.

Anas menyambut baik kehadiran rumah singgah Nusantara PKN Sumsel. Anas berharap rumah singgah  Nusantara ini diharapkan menjadi rumah konsolidasi jangan dimaknai rumah tempat santai tempat istirahat saja. 

"Rumah singgah ini diharapkan tidak menjadi rumah tertutup rumah singgah tidak boleh tertutup harus terbuka. Sehingga bisa menampung semua kader tanpa membedakan suku, ras agama dan warna kulit.

BACA JUGA:Kader PKN Se-Indonesia Bakal Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum

Karena PKN Partai yang terbuka tidak boleh menjadi milik pribadi maupun milik keluarga,"kata Anas Urbaningrum yang didampingi ketua majelis Agung PKN Gede Pasek Suardika dan Sekjen PKN Nirwan Ami

Dikatakan Anas, setelah 11 tahun dirinya bisa kembali lagi ke Palembang tetapi ini suatu episode tantangan baru bagi dirinya tetap membangkitkan optimis tentunya berbarengan dengan semua kader PKN

"Kalau semua kader PKN diseluruh Indonesia seperti di Sumsel kita yakin PKN akan menjadi Partai besar. PKN akan ikut bertanding dalam gelanggang pemilu 2024 jangan terkejut kalau PKN menjadi bayi ajaib,"ungkapnya. 

Ia optimis PKN akan meraih kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten kota dalam pileg nanti,untuk itu caleg PKN harus bergerak untuk merebut hati masyarakat pada pileg nanti.

BACA JUGA:Pimda PKN Sumsel Gelar Ruahan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Sementara itu, Ketua Pimda PKN Ir Hj Lucianty SE mengatakan PKN mendapatkan angka 9, angka 9 ini merupakan angka keberkahan karena Sumsel memiliki sungai batang hari 9. 

"Untuk itu, Pimda PKN Sumsel ingin berbuat yang terbaik untu warga Sumsel. Melalui rumah singgah ini selain untuk kader PKN rumah singgah ini juga untuk masyarakat Sumsel,"ujarnya. 

Dikatakan Lucianty PKM Sumsel memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa mobil ambulance dan mobil jenazah secara gratis kepada semua masyarakat tidak hanya kader PKN saja.

"Kami juga sudah membuat program bazar murah bagi masyarakat Muba dengan menjual sembako murah. Kedepannya tidak hanya masyarakat Muba tetapi akan dilakukan seluruh Kabupaten kota di Sumsel,"pungkasnya.

Sumber: