Kader PKN Se-Indonesia Bakal Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum

Kader PKN Se-Indonesia Bakal Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum

Pengurus, kader dan simpatisan PKN dari seluruh penjuru nusantara sambut kebebasan Anas Urbaningrum Selasa, 11 April 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Hari Ini, Selasa 11 april  2023.

Ribuan loyalis Anas Urbaningrum dikabarkan bakal sambut Anas Urbaningrum. Diantaranya para pengurus, kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dari seluruh penjuru nusantara. 

Hal tersebut turut dibenarkan Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel Hj Lucianty yang kebetukan memimpin langsung rombongan pengurus, kader dan simpatisan Pimda PKN Sumsel ikut menyambut Anas Urbaningrum. 

"Ya, Insya Allah siang ini sekitar pukul 14.00 WIB, mas Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin. Kami para pengurus, kader dan simpatisan Pimda PKN Sumsel langsung ikut menyambutnya,"kata Lucy Selasa 11 april 2023.

BACA JUGA:Pimda PKN Sumsel Gelar Ruahan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Lucy menambahka  lagi sejumlah agenda sudah disiapkan dalam penyambutan Anas Urbaningrum. 

"Tadi malam kebetulan kita buka puasa bersama pak Sekretaris Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN  Sri Mulyono. Info dari pak Sri Mulyoni bakal ada sambutan dari Mas Anas Urbaningrum.

Kejutan katanya," sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dari PAN ini. Sebagaimana informasi ribuan Sahabat Anas Urbaningrum bakal ikut menyambut Anas Urbaningrum. 

Di dalamnya ada Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), PPI, Kahmi Nasional, Kahmi Jawa Barat, dan Kelompok Cipayung. 

BACA JUGA:Endra Prayoga Eks Personil Armada Gabung PKN, Ingin Berkontribusi Untuk Sumsel

Kemudian ada KNPI, Jaringan Indonesia (JARI), Masyarakat Blitar Bersatu, Barisan Pendukung Anas, Forum Lintas Generasi, Pemuda Anti Kriminalisasi dan masih banyak ormas lainnya. 

Sementara itu Ketua Bappilu Pimda PKN Sumsel H M Albahori Ketika dimintai komentar seputar bebasnya Anas Urbaningrum menambahkan. 

“Ya, sebagai bentuk simpatisan, harapan kita mudah-mudahan keluarnya mas Anas Urbaningrum bisa membawa angin segar untuk PKN,” kata H M Albahori. 

“Kader Pimda PKN Sumsel dan Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten dan Kota di Sumsel juga bakal memberikan support langsung.

Sumber: