Hendropriyono Dampingi Prabowo Deklarasi di NTT

Hendropriyono Dampingi Prabowo Deklarasi di NTT

Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono menghadiri deklarasi dukungan masyarakat perbatasan di Atambua, NTT untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto--

JAKARATA, RADARPALEMBANG.COM- Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono menghadiri deklarasi dukungan masyarakat perbatasan di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengajak Hendropriyono untuk bernyanyi bersama.

"Bagaimana kalau kita mendengar musik dulu? Setuju? Kita minta Pak Hendropriyono nyanyi bagaimana?" ucap Prabowo di sela-sela pidatonya di hadapan masyarakat perbatasan di Stadion Haliwen, Atambua, Kabupaten Belu, NTT, seperti dalam keterangannya, Minggu, 3 September 2023.

"Pak, rakyat ingin mendengar jenderal bintang empat nyanyi,"sambungnya.

BACA JUGA:Gelora Sumsel Yakin Prabowo Pemimpin Menyatukan Bangsa, Ini Alasannya

Prabowo lalu menggoda seniornya itu untuk bernyanyi di hadapan masyarakat yang begitu bersemangat, meski berdiri di tengah cuaca terik.

"Kapan lagi kita kerjain jenderal bintang empat? Hanya di Belu. Pak Hendro, rakyat mendaulat bapak bernyanyi," kata Prabowo yang disambut Hendropriyono.

"Tadi saya tarik kesimpulan sama-sama apa yang disampaikan Pak Prabowo dengan suara dari rakyat, yaitu kesetiaan. Saya akan nyanyi bersama-sama saudara, lagunya adalah kesetiaan terhadap Indonesia," ujarnya.

Hendropriyono kemudian mengajak masyarakat untuk mengikuti lirik lagu yang akan dinyanyikannya bersama Prabowo di atas panggung.

BACA JUGA:Didukung Gelora, Prabowo:Menambah Kekuatan

"Saya akan nyanyi, diriku ini tolong disambut dengan Indonesia. Bangsaku ini Indonesia. Tanah airku Indonesia. Ku kan setia selamanya," ucap Hendropriyono.

Hendropriyono melantunkan lirik lagu tersebut dan diikuti oleh masyarakat yang hadir. Prabowo yang berdiri di belakang Hendropriyono tampak mengepalkan tangannya mengikuti alunan lagu.

"Ibuku ini Indonesia, bangsaku ini Indonesia, tumpah darahku Indonesia, ku kan setia selamanya. Simpul kesetiaan kita dengan Pak Prabowo Subianto," suara Hendropriyono bernyanyi.

Sumber: