Herman Deru Akui Heri Amalindo Berjasa Membangun Infrastruktur

Herman Deru Akui Heri Amalindo Berjasa Membangun Infrastruktur

Kinerja Bupati PALI Heri Amalindo yang mengutamakan pembangunan infrastruktur mendapat mendapat pengakuan dari Dewan Pembina Pujasuma Sumsel Herman Deru.-dok pali-

Tak tanggung-tanggung, kini jumlah Faskes di Kabupaten PALI sudah ada 12 unit tersebar di 5 kecamatan, serta ada 65 Poskesdes di desa-desa yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan itu.

BACA JUGA:Dulang Medali Emas, Asuhan Heri Amalindo Bawa Sumsel Juara Umum Cabor Dayung Popnas 2023

Bukan hanya memikirkan pembangunan, Bupati Heri Amalindo sejak awal dirinya menjabat hingga mendekati akhir jabatannya tak pernah berubah selalu dekat dengan masyarakat.

Terlihat dari setiap kegiatan atau kunjungannya, Bupati Heri Amalindo selalu diburu masyarakat,  baik yang ingin bertatap muka langsung secara dekat, bersalaman maupun ingin berfoto bersama.

Kedekatan Bupati Heri Amalindo bukan hanya pada masyarakat, namun juga terhadap berbagai organisasi Kemasyarakatan salah satunya dengan Pujasuma.

Atas dasar itu, Paguyuban Pujasuma menyematkan penghargaan terhadap Bupati Heri Amalindo atas dukungan, pembinaan, kepedulian serta jasa-jasa dalam membangun infrastruktur kawasan eks transmigrasi/kawasan terisolir dan SMD anggota keluarga Paguyuban Pujasuma di kabupaten PALI.

BACA JUGA:Dulang Medali Emas, Asuhan Heri Amalindo Bawa Sumsel Juara Umum Cabor Dayung Popnas 2023

Atas penghargaan itu, Bupati Heri Amalindo menyikapinya sebagai hal biasa, karena dirinya bekerja atau berbuat bukan mengejar pujian maupun penghargaan.

"Kami bekerja tujuannya untuk masyarakat bukan untuk penghargaan. Namun atas perolehan sejumlah penghargaan menambah penyemangat kami untuk bekerja lebih baik dan giat lagi," singkat Bupati Heri Amalindo yang disampaikannya setiap mendapat penghargaan. (*)

Sumber: