3 Cara Aman Gestun Limit Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Paling Penting Pilih Yang Terpercaya

3 Cara Aman Gestun Limit Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Paling Penting Pilih Yang Terpercaya

Berikut cara memilih jasa gestun yang aman dan terpercaya untuk mencairkan limit Shopee Paylater menjadi saldo DANA --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa gesek tunai (Gestun) untuk mencairkan limit Shopee Paylater menjadi saldo DANA kamu harus mengetahui 3 cara aman berikut ini.

Shopee PayLater adalah pinjaman khusus belanja di Shopee. Shopee PayLater atau yang lebih dikenal dengan nama Spaylater kini kian populer digunakan banyak orang untuk membeli barang dengan pembayaran belakangan.

Namun ternyata limit yang ada pada Shopee PayLater dapat dicarikan dalam bentuk tunai ke rekening bank pribadi ataupun dompet digital seperti Saldo DANA.

Cara ini banyak dipilih orang karena menganggap bunga paylater lebih ringat. Karena itu banyak yang mencoba mencairkan limit Shopee PayLater menjadi saldo DANA.

BACA JUGA:8 Cara Mudah Cairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Aman dan Pasti Berhasil

Untuk mencairkan limit Shopee PayLater menjadi saldo DANA membutuhkan jasa pihak ketiga ya itu melalui gestun.

Untuk dapat mencairkan limit Shopee PayLater menjadi saldo DANA sebaiknya menggunakan jasa gestun yang terpercaya. Maka dari itu butuh khatihatian dalam memilih jasa gestun yang terpercaya.

Biasanaya pihak jasa gestun akan menjelaskan terlebidahulu mekanisme dari proses pencairan limit Shopee PayLater menjadi saldo DANA ini.

Dan juga biasanya kebijakan dan sistem yang digunakan oleh masing-masing jasa gestun berbeda-beda.

BACA JUGA:3 Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening dengan Mudah dan Aman

Namun pada perinsipnya cara untuk mencairkan Shopee PayLater menajdi saldo DANA adalah dengan belanja barang di toko online penyedia jasa gestun.

Tentunya barang yang kamu beli di toko si jasa gestun tadi tidak sepenuhnya benar melainkan hanya formalitas saja agar dapat mencairkan Shopee PayLater menajdi saldo DANA.

Namun tentunya yang mesti diperhatikan adalah jumlah transaksi kamu jangan sampai melebihi limit yang kamu punya pada akun Shopee PayLater.

Biasanya para penyedia jasa gestun ini nantinya akan mengenakan biaya atau fee sebagai imbalannya, jadi nantinya limit yang kamu cairkan akan di potong sekitar 10 hingga 12 persen.

Sumber: