Didukung Penuh Bupati Heri Amalindo, KORMI PALI Sukses Gelar Festival Olahraga Masyarakat

Didukung Penuh Bupati Heri Amalindo, KORMI PALI Sukses Gelar Festival Olahraga Masyarakat

Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) perdana yang selenggarakan KORMI kabupaten PALI pada Minggu 27 Agustus 2023 berjalan sukses.-dok pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM -  Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan Firdaus Hasbullah SH melalui Wakil ketua I Raden Abdurrohman, menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM.

Pasalnya, berkat dukungan penuh Bupati Heri Amalindo gelaran Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) perdana yang selenggarakan KORMI kabupaten PALI pada Minggu 27 Agustus 2023 berjalan sukses.

Tentunya, tanpa dukungan dan support dari pak bupati Heri Amalindo, acara ini tidak akan berlangsung dengan sukses. Untuk itu, atas nama KORMI PALI kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujar Rohman, sapaan akrabnya usai kegiatan Forkab.

Dijelaskan Rohman sekaligus mewakili panitia Forkab bahwa digelarnya Festival Olahraga Masyarakat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78.

BACA JUGA: Berkat Bupati Heri Amalindo Kontingen Pelajar PALI Torehkan Prestasi di O2SN

"Serta juga mendukung program pemerintah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul, tangguh dan juga sehat. Selain itu juga untuk hiburan tersendiri bagi masyarakat. Kepada para peserta kami ucapkan terimakasih, karena telah berpartisipasi. Insya Allah, di tahun mendatang kita akan kembali menggelar FORKAB dengan lebih besar dan lebih banyak perlombaan lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Heri Amalindo, melalui Asisten 3 Setda PALI, Haryono, SH menyampaikan apresiasi terhadap KORMI yang turut mendukung program pemerintah Kabupaten PALI dalam menciptakan warga yang sehat.


Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) perdana yang selenggarakan KORMI kabupaten PALI pada Minggu 27 Agustus 2023 berjalan sukses.-dok pali-

Selain itu, melalui kesempatan itu juga Haryono menilai Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten PALI ini sebagai ajang silaturahmi dan menjadi hiburan masyarakat dalam rangkaian HUT RI ke-78 di Bumi Serepat Serasan.

"Semoga melalui kegiatan Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten PALI, apa yang dicita-citakan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang sehat, unggul dan bermutu serta tangguh bisa terlaksana," ucapnya.

BACA JUGA:Hanya di PALI Seluruh Desa Miliki Mobil Operasional, Bupati Heri Amalindo Tegaskan Bukan untuk Kades

Kegiatan Forkab KORMI PALI dipusatkan di Gelora November kecamatan Talang Ubi itu diikuti oleh ratusan Penggiat Olahraga Masyarakat mulai dari pelajar hingga umum.

Tidak hanya diikuti dari kecamatan Talang Ubi, tapi juga diikuti dari empat kecamatan lainnya, Penukal Utara, Penukal, Abab dan Tanah Abang.

Acara dimulai dengan penampilan atraksi silat tradisional oleh Perguruan Silat Kera Sakti dan Perguruan Silat Beruang Putih, kemudian dilanjutkan dengan Senam Poco-Poco bersama, serta penampilan dari juara lomba dansa tradisional dan dansa hip-hop, dan kemudian dilanjutkan dengan uji coba lomba Bakiak yang diikuti oleh Asisten 3, Wakil Ketua 1 KORMI PALI dan tamu undangan lainnya.

Sumber: